Senin, 28 Juni 2010

Posted by Crew Our World

Hampir sebulan blog ini seperti mati suri.. tak terurus… kalau diibaratkan rumah, mungkin sudah seperti rumah hantu yang berdebu dengan banyak sarang laba-laba disana-sini..hehehe (lebay mode on)

Saya sedang kehilangan mood untuk menulis.. Dan disini, saya paling tidak bisa menulis tanpa mood dan passion.. beda dengan beberapa tulisan yang biasa saya post, saya ingin blog ini benar-benar menjadi tempat menulis saya yang full passion.. saya ingin blog ini berwarna (walau warnanya hitam biru.. hahaha). semoga blog ini bukan hanya sekedar pemenuhan kewajiban dan menjadi ajang eksistensi diri.. saya hanya ingin menulis dengan hati.."

Ini semua terjadi bukan karena saya mati ide.. ataupun karena kesibukan crew OW cowok yang sedang mempersiapkan acara besar buat hidupnya, hmmm hampir setiap minggu ada banyak hal yang saya ingin ceritakan.. ada kemeriahan acara miladeblogger dan juga indahnya menikmati hidup, ada begitu banyak kegiatan, kabar baik serta kecerian yang saya rasakan dan ingin saya bagi disini.. namun sayangnya hati, otak dan tubuh ini terlalu lelah untuk bercerita..

Dua bulan belakangan memang saya sedikit jor-joran melakukan begitu banyak hal bersamaan.. mengejar target-target yang ingin saya raih.. memang banyak hal yang saya dapatkan.. tapi kadang saya bingung bagaimana mempertahankan apa yang sudah saya dapatkan.. meraih sesuatu memang jauh lebih mudah dari pada mempertahankannya..

namun seorang sahabat bilang pada saya, bahwa : “kalau jalan menuju kesuksesan itu mudah, gak akan ada orang yang gagal”. hahaha.. ya emang bener sih.. kesuksesan itu bukan sesuatu yang murah.. ada harga yang mahal untuk mencapai itu semua.. gak bisa mengandalkan keberuntungan, apa lagi bantuan dari orang lain..

Sebelum menyelesaikan tulisan ini, tiba-tiba seorang sahabat menelepon saya.. sepertinya dia merasakan kegundahan yang saya rasakan.. setelah berbagi cerita, perasaan saya jauh lebih ringan.. dan dari dia, saya seperti kembali diingatkan untuk tetap mempercayai sahabat-sahabat saya sebagai tempat berbagi cerita.. memang saya akui, beberapa waktu belakangan saya cukup merasa bersalah karena jarang berbagi cerita pada mereka..

Memang ada sesuatu yang tak saya bagi pada siapapun. termasuk mereka. mereka tahu itu dan hanya diam saja menunggu sampai saya bercerita.. terima kasih ya, atas pengertian kalian.. bener2 terharu..
tapi sekarang, semua akan baik-baik saja.. saya percaya itu..

yuk semangat lagi..."

..................................................................................................................................................
aviraa'-rul amanadia



10 comments:

Dander mengatakan...

kemana aja non...sibuk yah....semangat terus okey,,and selalu tetap berkarya

dhewi angin mengatakan...

wew,,,,lagi sibuk apa neeh viraa kok baru muncul??????? iya gw setuju kalo segala sesuatu yang dilakukan dengan hati pasti terasa nyaman dan indah

tengku mengatakan...

boleh kok berbagi cerita sama kita2 hhe aku siap kok mendengarkan cerita kamu..

Bimbim mengatakan...

menulis juga bisa menghilangkan stress non...

-angga putra- mengatakan...

met kenal yah viraa, boleh gabung khan??

Al - Elwzry mengatakan...

Peace and salutations upon you O Messenger of Allah,
Peace and salutations upon you O Beloved of Allah;
Peace and salutations upon you,
Upon you O our Master,
Upon you O Master of the first (generations) and the last (generations).

Itha mengatakan...

menulis itu suatu kreatifitas...

abie mengatakan...

hati adalah kunci dari segala hal yang kita perbuat dan lakukan makalah segalanya tergantung dari hati

bui mengatakan...

emang hatimu buat siapa viraa..?

tengku mengatakan...

siapa namanya...gw yak?? hehehe pilihlah aku jd pacarmu yg pasti setia menemanimu hehe

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner