Jumat, 18 Juni 2010

Posted by Crew Our World

Hmmf....satu minggu berjalan dengan cepatnya...
Kuis yg aku buat pun tidak mendapat "respon" yang baik...
Terlalu singkat-kah waktunya?
Kurang berminat-kah pada Piala Dunia?
Sedangkan tiap hari visited today selalu menunjukkan angka 20, apa yg kurang?
Hmmf...lagi-lagi aku menghela napas panjang....

Setelah apa yg terjadi, aku baru mikir kalo salah bikin "strategi" dalam penulisan...
Kenapa ga aku beri tulisan warna pink dengan ejaan kata-kata aviraa amanadia
Apakah bakalan banyak yg ikutan?
Hmmf...lagi-lagi menghela napas panjang...

Karena kuis udah di buat dan jawaban pun udah ada, meskipun hanya 3 orang yg menjawab. (pake menghela napas lagi ga ya????)
Sebagai pembuat kuis yg "ga sukses" ini, ucapan terima kasih dari lubuk yg paling dalam buat brother dander, brother bimbim dan tentunya sister aisyah fitri yg menyempatkan ikutan kuis Piala Dunia yg aku buat.

Kuis yg "ga sukses" ini di anggap batal, sebagai rasa terima kasih atas partisipasi dari brother dan sister...hadiah aku berikan buat kalian bertiga.
Silahkan kirim nomer handphone Anda beserta info operatornya ke e-mail kita di ourworld_oke@yahoo.com sertakan juga nama Anda.
Contoh : Our World (nama) 
                0812345678 (no handphone)
                XL (operator) 
Nomer handphone Anda terjamin aman dan ga bakalan bocor, setelah kita menerima e-mail dari Anda, pulsa akan langsung aku kirim...
Semoga pada kesempatan yg akan datang, kalo seandainya bikin kuis lagi, bakalan banyak yg ikut...(menghela napas lagi).

See You Next on Another Post

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner