Selasa, 22 Februari 2011

Posted by Crew Our World


Dear Diary,
Belakangan ini Aku tak pernah di "sentuh" oleh 2 orang yg mengaku bahwa Aku adalah milik mereka.
Dulu yg katanya Aku dilahirkan dari sebuah perkenalan didunia maya, antara 2 insan manusia yg memiliki "cinta" satu sama lainnya.
Lihatlah Aku sekarang??? Aku kotor, Aku tak terurus, Aku tak memiliki nyawa.


Diary, Aku sedih...dikala setiap harinya tampak tertulis visited today 35 bahkan 40 netter yg mengunjungi Aku, tak satupun yg rela untuk mencorat-coretku.
Aku tahu kini mereka telah memiliki dunia lain selain Aku. Pekerjaan, status baru atau hal-hal lain yg menjauhkan mereka dari Aku.


Diary, hanya kamu satu-satunya temanku saat ini. 
Aku berharap bahwa dilain kesempatan, Aku akan melihat "Papa dan Mama"-ku mengurus Aku lagi, layaknya orangtua mengurus anaknya.


Diary, sampaikan salamku ini pada mereka, bahwa Aku merindukan tulisan mereka, bahwa Aku merindukan OW Mania, bahwa Aku merindukan kehidupan yg layak sebagai OUR WORLD.


WE ARE SUPPORT EACH OTHER    


4 comments:

abie mengatakan...

i am here broo...sorry gue tetep pantau kok our world..jaya teruss yah ow..aminnn

abie mengatakan...

viraa nya kemana neh dah jarang nongol tulisannya... sibuk bener yaaa dia

dander mengatakan...

wah kenapa neh sedih??? semangat dunk

Crew Our World mengatakan...

Brother Abie and Brother Dander....
Nice to meet you again...
Viraa lagi mencari pengalaman kerja, OL pun jarang.
Cuma hari Sabtu aja yg terkadang bisa sempat buka laptop.

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner