Kamis, 13 Juni 2013

Posted by Crew Our World



Kesibukan DUNIA akan melelahkanmu...!!!!!!

Assalamualaikum Dunia....
Setiap saat...setiap detik... setiap menit... Setiap jam...Setiap hari...Setiap minggu Setiap bulan...Setiap tahun...KITA SIBUK

Istilah sibuk tidak pernah lekang dari bibir kita...
Namun percaya atau tidak...kita sering mengeluh tentang WAKTU
Waktu terus mengejar kita..jikalau kita diam/ sibuk waktupun terus berjalan..
padahal yg sering kita sibukkan cuma mengejar harta, tahta, cinta , kuasa
dan mengejar dunia yg serba gemerlap ini
SIBUK....SIBUK....dan SIBUK...sepanjang hari

Tapi apakah kita pernah SIBUK u/ memikirkan Allah swt yg menciptakan kita...???
jawabnya ada di hati masing masing.....


SAPAAN ALLAH SWT pada hambaNya...

Hamba-KU....
Pagi ini....ketika kamu tersadar dari lelapmu..kau awali dengan apakah harimu ??
Mengingat-KU..? Bersyukur pada-KU..? atau justru melupakan-KU dgn segala rencanamu hari ini...?

Aku melihatmu begitu sibuk dengan urusan duniamu..
Mengabaikan panggilan-KU.. tidak mengulurkan tanganmu untuk Duafa-KU
Sehingga Atid-KU lah yang lebih banyak menorehkan catatan ketimbang Raqib-KU

Aku melihat diantara kalian sebagian begitu lelah, bosan, tidak bersemangat mengawali harimu..
Mengapa..?
Adakah engkau menyesali atas ketentuan-KU..?
Adakah engkau lelah menunggu datangnya amanah anak yang ingin aku titipkan padamu..?
Adakah engkau kesal menanti datangnya pendamping hidup bagimu..?
Atau bosan menjalankan ibadahmu...?
Adakah engkau berat menerima beban yang aku letakkan di pundakmu..?
Ketika Kuberikan ujian yang membuat sesak dadamu..?
Meratapi ketentuan sempitnya rezeki yang KU-ujikan dalam hidupmu..?

Mengapa engkau menghendaki cepat apa yang AKU lambatkan..?
Dan menginginkan lambat yang AKU segerakan..?
Sesungguhnya yang AKU mau..
engkau menyerahkan dirimu, keluargamu, hartamu, cinta dan agamamu hanya untuk-KU…

Tidak ridhokah engkau dengan kado kehidupan yang AKU hadiahkan untukmu..?
Aku telah menunjukkan dengan jelas petunjuk-KU
Tapi engkau justru menutup hatimu..melalaikan-KU & memilih kesenangan sesaat..

Aku mencintaimu,mengasihimu,memberikan rahmat-KU
Namun hatimu lebih condong pada kekasih duniamu
Telah banyak kau korbankan waktumu untuk-KU demi dia
Sementara dia tidak pernah bisa mencintaimu seperti AKU mencintaimu
Air matamu mengalir karenanya tetapi tidak pernah menetes untuk-Ku

Hari ini bertambah umurmu di dunia
Tetapi berkurang waktumu yang KU-berikan di dunia
Hamba-KU...jikalau engkau tidak ikhlas dengan kado terindah yang KU-berikan
Maka waktumu akan habis tanpa makna..sadarlah itu..!!!!
Mendekatlah pada-KU..lebih dekat lagi hamba-KU
Agar AKU bisa mengulurkan Rahmat-Ku yang selama ini tidak sampai padamu…
Subhanallah Ya Rabb......


My Prayer...
Ya Rabb...
Kesibukan ini amat memenatkanku
Kesibukan ini...Jika tiada iman dan keikhlasan
Inilah kesibukan yang sia-sia
Kesibukan ini ...Jika tiada Ridho dan sabar
Inilah kesibukan yang tiada membawa manfaat
Kesibukan ini ...Jika tiada karena-Mu
Inilah kesibukan ini yang tidak mendatangkan rasa bahagia
Tapi ia..akan menjadikan kita pelupa
Lupa pada nikmat-Mu
Jauh kita dari-Mu
Bukan lagi Kamu..tempat kita mengadu
Tapi manusia yang lemah dijadikan sekutu
Sengsaralah jiwa
Hilanglah ketenangan
dan Menggununglah tekanan...

Astaghfirullah hal adzim...Amiin ya Rabbal'alaamiin... 



Aviraa Amanadia

4 comments:

al-elwzry mengatakan...

viviirrrrrr jeleekkkk jd keluar kota gakkkk

surya mengatakan...

sebagai manusia selalu ingin yang terbaik menjadi lebih baik

dander mengatakan...

puisi yang baguss

arie mengatakan...

amiiinnnnnnn

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner