Senin, 17 Oktober 2011

Posted by Crew Our World




Ketika kamu tahu bahwa perjalanan hidup itu misteri, maka kamu tidak akan pernah tahu apa yg akan terjadi hari ini, esok atau lusa. 
Benarkah Get Married 1 boleh di bilang tidak sukses dalam penayangannya ???
Salah satu pemeran utama pria dalam Get Married 1 pernah di beri pertanyaan...

A : Apa anda yakin Get Married 1 tidak se-sukses yg anda bayangkan ???
B : Saya yakin
 
A : Apa yg membuat anda yakin ???
B : Sesuatu dalam diri saya hilang, itu bukan diri saya yg sebenarnya...Ada kemungkinan semua berawal dari pasangan saya dalam Get Married 1

A : Apa anda yakin Get Married 2 tidak akan seperti pendahulunya, yg tidak sukses ???
B : Hidup itu misteri, sebagai manusia saya cuma berusaha menjalankan apa yg menjadi hak dan kewajiban saya...boleh di bilang ini pilihan saya

A : Pilihan seperti apa ???
B : Pilihan untuk menjalankan ini semua, semoga kali ini sukses yg saya dapat 

A : Seperti apa pasangan anda nanti dalam Get Married 2 ???
B : Ini mungkin yg membuat saya yakin bakalan sukses, pasangan saya kali ini saya sendiri yg memilih, meskipun dalam Get Married 1 saya juga yg menentukan siapa pasangan saya, akan tetapi kemungkinan besar saya memilih pasangan yg salah waktu itu

A : Apa ada yg memberi saran atau kritik pada pembuatan Get Married 2 ???
B : Ada seorang teman yg bilang pada saya, sulitkah untuk berjiwa besar pada pasangan-mu di Get Married 1, kasihan dia kalo harus di ganti dengan pemeran lain

A : Lalu ???
B : Saya cuma bilang, ini menyangkut harga diri seorang laki-laki

A : Harga diri siapa ??? Apa maksud anda ???
B : No comment

Penayangan perdana Get Married 2 di Bandung, 25 Oktober 2011
Doakan saja semoga sukses .... AMIEN 


0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner