Kamis, 16 Februari 2012

Posted by Crew Our World


Dalam hitam ada putih
Dalam putih ada hitam
Tergantung mana yg kita perhatikan
(fokus)

Mendengar anggota keluargaku ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.

Merasa lelah & pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.

Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.

Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang dan got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

Mendapatkan rekan kerja/bisnis yg mengesalkan menandakan karier/bisnis ku masih bergerak & hidup.

Mendapatkan banyak komplainan dari customer kita menandakan bahwa customer kita masih ada & masih loyal untuk menginginkan perubahan ke arah yg lebih baik.

Mendengar nyanyian suara yg fals, itu berarti aku bisa mendengar.

Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari, itu artinya aku masih hidup. 

Pada akhirnya...banyak hal yg dapat kita syukuri setiap hari.

Aku juga bersyukur memiliki Blog Kecil ini, karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yg peduli padaku.

 

1 comments:

dander mengatakan...

yah bener syukuri apa yg ada dan terjadi dlm hidup kita..mudah2an kenikmatan hidup bisa kita rasakan

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner