Senin, 12 Maret 2012

Posted by Crew Our World



Kehidupan itu seperti sebuah permainan puzzle, setiap orang akan memainkan dan menyusun puzzelnya masing-masing. Setiap perbuatan kita adalah patahan-patahan puzzle yang akan kita susun sendiri untuk menceritakan untaian kisah, kelam atau tidak tidaknya puzzle yang dimainkan sangat dipengaruhi cara kita melukis dan menyusun setiap keping perbuatan yang dilakukan. Dan yang menentukaan sempurnanya dalam memainkan puzzle terletak pada ketepatan kita dalam meletakan setiap patahan-patahan puzzelnya. Dan akan sangat sangat membahagiakan saat meletakkan kepingan puzzle akhir pada tempat yang tepat sekaligus memperjelas kesempurnaan gambar pada puzzelnya.

“Selamat menyusun setiap patahan kisah dalam puzzle kita masing-masing”.


Aviraa Amanadia

4 comments:

dander mengatakan...

betul sekaliiii semuanyaa tergantung kita....

hadi mengatakan...

tepat atau tidak tepatnya kita dalam menyusun puzzle kehidupan...tergantung bagaimana kita memandangnya dan 'menikmati' puzzle yang kita sususn........

abie mengatakan...

Kehidupan memang memberikan banyak pilihan. Ada yang sulit, sedang, dan mudah. Sekian banyak manusia yang pernah singgah di dunia ini, selalu terkotak pada tiga pilihan itu.

anon mengatakan...

yaps benar.....hidup ini bagaikan puzzle. Semua kepingnya sudah ada, tinggal kita satukan. Tuhan Yang Maha Adil tentu sudah menyiapkan semua keping itu bagi setiap makhluk-Nya, sesuai tantangannya masing-masing. Tugas setiap kita mencari tahu kira-kira apa bentuk akhir puzzle kita (misi kita) dan kemudian mulai menyusunnya.

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner