Minggu, 27 Mei 2012

Posted by Crew Our World


 

Peristiwa ulang tahun selalu identik dengan perayaan dan segala macamnya.Peristiwa ini pula yang kadang membuat sebagian orang merasa semakin tua.Sebagian ada yang menimbun dosa dan sebagian lagi ada pula yang menebus dosa.Ada juga yang menjadikan peristiwa ini sebagai tolak ukur kedewasaan seseorang.

Diwaktu kita berulang tahun yang ke 7 atau 8, yang ada saat itu kurang lebih perayaan yang dilengkapi dengan kue tart sekaligus lilin2 yang jumlahnya sama dengan umur kita saat itu, walau mungkin ada beberapa yang lebih memilih lilin nya satu tapi kue tart nya sejumlah umur kita :)

Jangan lupakan kado ! ya, itu pasti yang kita inginkan saat kita berulang tahun ke 7-8 karena saat itu sepertinya nggak afdol kalau ulang tahun kita nggak ada kado.Rasa deg-degan dan cemas disaat membuka kotak kado itulah yang kadang2 membuat kita tersenyum sendiri kalau di ingat2. Pokoknya perasaan itu ngga tertandingi deh, karena perasaan cemas dan senang campur menjadi satu :)

Disaat seseorang berulang tahun yang ke 17-18, inilah saatnya eksistensi seseorang tersebut ingin lebih diakui keberadaannya.Karena ada beberapa anggapan bahwa kalau umur sudah menginjak 17-18 tahun itu tandanya sudah mulai gede.Dan kalau di luar indonesia, umur 18 itu artinya sudah bisa bebas kemana2, tapi ternyata gak di luar indonesia pun sebenernya udah bebas kemana2 sih.Berbagai macam perayaan mulai dari makan2 dengan teman, atau jalan2 ke suatu tempat saat itu adalah saat yang paling tepat.

Peristiwa ulang tahun untuk yang berumur 20 tahun keatas semakin beragam perayaannya.Ada berbagai banyak cara mengungkapkan kebagaiaan disaat hari lahirnya itu tiba misal ada yang melakukan makan2 bersama dengan kerabat2 dekatnya ataupun teman2nya.Semuanya sah dilakukan karena sepertinya di umur 20 tahun keatas ini batasan2 yang tadinya ada, seperti sudah didobrak sesuai dengan perilaku manusia yang pada umur segitu memang cenderung berjiwa rebellion, walau tidak semuanya.

Itu semua tergantung bagaimana kita menyikapi hari kelahiran itu tiba..karena tidak sedikiti juga orang yang menyikapi itu hanya biasa saja dan ini juga sah-sah saja. Everybody can do it.

Buat kamu disana.. let's pray to our God,


Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.
Amiiinn...........

Happy Birthday "Akabane"



Aviraa Amanadia


3 comments:

Eddo Aricagro mengatakan...

To Mr. Akabane : Happy Birthday Brother !!!
Aku tahu kamu disana dan Aku disini...
Meski kita tak saling kenal, ada seseorang disana yg telah membuat kita harus saling mengenal...
Semoga hidupmu semakin bahagia dengan bertambahnya usiamu, jaga dan hormati dia..
Aku tahu kau adalah pria yg bertanggung jawab..
Wish You All The Best

hadi mengatakan...

selamat ulang taun juga =)

ferdy A mengatakan...

happy birthday

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner