Minggu, 16 Desember 2012

Posted by Crew Our World


Ketika hati tak lagi satu, Ketika mulut tak saling bicara, Ketika mata tak saling memandang. Masih ada hal lain yg aku dapat hari ini, sebut saja "Miracle".

Entah apa yg aku pikirkan, hingga kesempatan yg langka ini bisa terjadi kepada aku.
Hari ini aku melihat kamu, dengan senyuman manis-mu. Turun dari mobil yg kau tumpangi beserta keluarga besar-mu. Oh tidak ... kau turun tepat di depan rumah-ku, mimpikah aku ???

Masih teringat kejadian itu sampai detik ini ...
Ya Allah apa yg ingin Kau tunjukkan pada hamba-Mu ini ???

Kisah ini berawal dari tidur pagi-ku selepas pulang dari kerja, tepatnya pukul 13.00 dan aku terbangun.
Hmmm ini cuma mimpi ... tapi setidaknya aku sadar bahwa masih memiliki kamu meski itu di lubuk hati-ku.
Senang rasanya melihat senyum-mu meski hanya lewat sebuah mimpi.
Berharap akan menjadi nyata .. akan membuat "Miracle" baru bagi aku, semoga ini adalah De Ja Vu suatu saat nanti.

Just wanna say to you "Anti Virus" : I MISS YOU
(skor imbang 1-1 via mimpi)

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner