Sabtu, 19 Oktober 2013

Posted by Crew Our World


Ketika cinta memanggilmu, ikutlah dengannya. Meskipun jalan yang harus kautempuh keras dan terjal. Ketika sayap-sayapnya merengkuhmu, serahkan dirimu padanya Meskipun pedang-pedang yang ada di balik sayap-sayap itu mungkin akan melukaimu Dan jika ia berbicara padamu, percayalah. Meskipun suaranya akan membuyarkan mimpi-mimpimu bagaikan angin utara yang memporak porandakan petamanan.

Jangan biarkan rasa takut bersarang, agar kau tak hanya menjadikan cinta tempat mencari senang. Karena akan lebih baik bagimu untuk segera menutupi ketelanjangan dan berlalu dari lantai penebahan cinta, Menuju dunia tanpa musim dimana engkau akan puas tertawa, gelak yang bukan tawamu, dan engkau akan menangis, air mata yang bukan tangismu.


Cinta tidak memberi apapun kecuali dirinya sendiri dan tidak meminta apapun selain cinta itu sendiri, Ia tidak memiliki dan tidak dimiliki. Karena cinta hanya untuk cinta. Ketika engkau mencinta jangan katakan, “Tuhan ada dalam hatiku”; tapi katakan, “Aku ada di hati Tuhan”Dan jangan berpikir engkau dapat memilih jalan sendiri karena cintalah, jika ia berkenan, yang akan mengarahkan jalanmu.

Cinta tidak pernah berhasrat selain pemenuhan dirinya. Namun jika engkau mencinta dan harus memiliki hasrat, biarlah ini yang menjadi hasratmu : Melebur diri dan menjadi anak sungai yang mengalir melantunkan nyanyian ke peraduan malam Mengetahui sakitnya rasa kelembutan Terluka oleh pemahamanmu sendiri tentang cinta; Berdarah dengan ikhlas penuh suka cita Terbangun di saat fajar dengan hati bersayap dan menghaturkan puji syukur untuk hari-hari yang penuh cinta;Beristirahat di terik siang dan merenungkan puncak-puncak cinta Pulang di petang hari dengan syukur sepenuh hati

Aviraa amanadia

3 comments:

dander mengatakan...

galauuuuuuuuuuuuuuu

surya mengatakan...

sipp mantappp non........

al-elwzry mengatakan...

tetap ikuti kata hatimuuuu :) vivviiiiirrrrrr

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner