Senin, 07 Juli 2014

Posted by Crew Our World


Udah pada tahu donk, kalo aku punya jagoan kecil bernama Arya Bima Setya (ABS).
Sekilas info tentang ABS, anak laki-laki hasil buah cinta kita, bukan karena MBA ya !! 
Ini sah dalam pernikahan resmi tepatnya 27 Juli 2011. Maaf ga diundang !!
ABS yg kini berusia 1thn 3bln makin kelihatan gede, Alhamdulillah sehat, makin kelihatan ganteng hasil turunan dari papa-nya. Buat istriku gak boleh sewot ya !!

Seminggu yg lalu, pertama kalinya aku dengar dengan telinga sendiri, ABS bilang papa, pa..pa. Gak percaya kalo gak denger sendiri, padahal udah dikasih tahu kalo ABS suka manggil pa..pa gitu dech. Seneng banget ya !! ketika buah hati kita bisa manggil-manggil papa..mama. Terdengar lucu, seperti baru kemarin aja, aku yg manggil-manggil papa ke orang tuaku. OMG .. sekarang aku yg disebut orang tua sama anak-ku. 

Sedikit cerita yg singkat dari aku, hanya bertujuan berbagi kebahagian bagi OW mania yg mudah2an masih eksis di Blog ini. Blog yg sering ditinggal penghuninya, tapi masih sering dipantau kok, dibuka2, dibaca2 hanya sekedar mengingat bagaimana blog ini bisa dibuat. Salam buat partner aku si cantik. 
Mudah2an masih "We Are Support Each Other".

Bonus :






1 comments:

reka mengatakan...

lg lucu2nya anakQnya

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner