Senin, 28 September 2009

Posted by Crew Our World


Di tilik dari judul sih? seperti berjuang ingin meraih kemerdekaan tapi maksud dari Postingan ini, tidak seperti yg di bayangkan.
Hari ini "partner-ku" (kalo aku boleh sebut demikian) sedang menjalani ujian skripsi, tentunya di Universitas dia (maaf tidak boleh sebut merk)
Kok merk? lebih tepatnya ga boleh sebut "Universitas" dia, entar terkenal dia..ya ga Blogger?
Sepengetahuan aku sih persiapan dia sudah 75%, dan semoga kemarin udah 100% siap untuk berjuang.
Seperti yang dia katakan juga, ingin menyelesaikan tanggung jawab sebagai mahasiswi, itupun yang aku harapkan. Amin                                   
Semoga aja cepet "kelar" biar bisa terus Chatt sama aku, karena belakangan dia sibuk banget, meskipun terkadang aku yang sibuk tidak bisa Online, tapi semua udah ada rasa pengertian satu sama lain.
Semoga apa yg di cita2 kan bisa tercapai...
Hanya dukungan doa yang aku bisa panjatkan, dan aku tunggu postingan berikutnya dari dia tentang perkembangan "sidang skripsi-nya", mudah2an berjalan dengan lancar.
Yang pasti aku ingin banget melihat dia pake "TOGA" dan senyum2 tidak jelas gitu, ungkapan kebahagian dia...
Ehm...mudah2an aku di kasih kesempatan untuk menyaksikan itu.
(Kalopun tidak bisa melihat secara langsung, mungkin dengan picture ini bisa mengobati keinginan aku)




By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner