Jumat, 25 September 2009

Posted by Crew Our World


Mungkin perkenalan kita dari awal hingga sampai saat ini, bisa dibilang tidak terduga karena pada kenyataannya memang tidak pernah ada yg memulai, semua berjalan apa adanya....
Mungkin bagi sebagian orang menilai bahwa perkenalan kita "impossible", tapi aku katakan sekali lagi bahwa ini nyata meskipun kita bertemu di dunia yg sering di sebut "dunia maya".
Zaman dengan kemajuan teknologi yg serba canggih, memungkinkan kita untuk mencari segala sesuatu hanya dengan mengetik di papan keyboard, mungkin itu salah satu kebebasan yg kita miliki "INTERNET".

Awal kita "bertemu" dalam sebuah situs pertemanan yg sering di sebut "chatting". Kita memulai obrolan dengan tanya jawab, komentar, segala sesuatu yg kita pikirkan waktu itu. Dari situ kita mencoba untuk saling bertukar YM, nah dimulailah segala sesuatunya dari YM, pembicaraan mulai seputar kehidupan, sosialisasi, bahkan sampai pribadi. Seiring berjalannya waktu kita mulai ada saling beda pendapat, satu dengan yg lain tidak mau mengalah.
Pernah beberapa kali kita putus komunikasi di karenakan hal-hal yg di anggap privacy oleh dia udah aku bicarakan, dan ternyata dia tidak suka itu.
Ada tidak seseorang yg bisa membantu hal ini? Bagaimana kita bisa mengetahui hal sesuatu yg kita sendiri tidak tahu apabila orang tersebut tidak mengungkapkan isi hatinya?
The Ending Story kita lagi punya permasalahan yg membuat aku tidak habis untuk berpikir, kesalahan apa yg telah aku buat, ato ada hal lain selain kesalahan aku, ato bahkan kesalahan pada diri dia sendiri? Whatever !!! Aku tetep percaya bahwa "OUR WORLD" tetep ada di hati kita berdua....Salam hangat untuk orang yg di seberang sana, untuk segala sesuatu-nya.
Aku cuma bilang bahwa Our World tetep ada, mungkin ini kenangan kita..mungkin ini salah satu yg bisa mengingatkan kita bahwa kita pernah berteman.
BLOG ini aku persembahkan untuk semua orang di "dunia maya" bahwa berteman tidak harus saling bertemu, bertegur sapa, bertatap muka ato bahkan jalan bareng. Sesuatu yg aku ingat betul bahwa dia pernah berkata bahwa "Ada seseorang yang bahagia punya teman meski lewat chatt, dan tanpa ada pertemuan sama sekali dan itu berjalan 5 thn lamanya".
Buat para pengunjung blog ini, jangan pernah ragu untuk komentar atau pun kasih saran dan kritik, karena aku juga percaya bahwa kalian di sana juga punya pengalaman yg sama...
THANKS....


(Eddo)

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner