Senin, 16 Agustus 2010

Posted by Crew Our World

FaceBook, siapa yg ga tahu akan situs jejaring sosial yang satu ini.
Di negara kita, pengguna situs ini udah mencapai jutaan orang, bagaimana jika diseluruh dunia?
Bahkan Crew OW juga punya account di FaceBook.
Mungkin belum banyak yg tahu, siapa yg "melahirkan" FaceBook ?
Jawabnya adalah Mark Zuckerberg, orang yg dinobatkan sebagai orang muda terkaya saat ini yg memiliki kekayaan bersih US$ 1,5 Milyard.



Meskipun kini FaceBook telah menjadi anak perusahaan Microsoft, ternyata hal itu tidak bisa menjadikan Bill Gates Sebagai orang terkaya no 1 di dunia lagi Versi Majalah Forbes.
Tapi yg pasti, itu semua dia lakukan dengan ekstra kerja keras.

Dan berdasarkan pengamatan saya, kemungkinan besar atau kemungkinan kecil pendapat saya ini salah, (kalo salah mohon maaf)
FaceBook terinspirasi dari seorang pekerja kantoran yang mungkin Mark Zuckerberg juga kenal dengan orang tersebut.
Tapi ini adalah pendapat saya, entah dengan pendapat Anda, samakah pendapat Anda dengan saya?
Berikut adalah orang pekerja kantoran yg "mencetuskan" lahirnya FaceBook, walaupun itu adalah pendapat saya pribadi.
Benar atau ga? Who Knows.....

                                      


Note : Face = Wajah
          Book = Buku
          Jadi......artikan sendiri ya......bye bye 

1 comments:

dander mengatakan...

ada ada aja hahahha

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner