Kamis, 12 Agustus 2010

Posted by Crew Our World

Sebelumnya ijinkan saya sebagai pendiri Blog yang sedikit tak terurus ini, meskipun masih tetep eksis di dunia per-Blogger-an (he he he), meminta maaf karena tulisan kami jarang mewarnai Our World karena kesibukan para Crew-nya yg emang ga bisa di ganggu gugat.
Pada kesempatan yg berbahagia ini, he he he yahooooooo sapa yg lagi sedih???
Sedikit perubahan dari saya, meskipun belum ada rembukan masalah ini dengan para Crew yg lainnya.
Untuk tulisan komentar yg otomatis langsung tampil setiap Anda menuliskan sesuatu, kali ini tulisan komentar Anda tidak akan otomatis di tampilkan, melainkan harus melalui Admin yg tidak lain adalah saya.
Layaknya Uji Lulus Sensor pada dunia perfilman tanah air kita, pun demikian dengan Our World.
Mengingat, Menimbang, Memperhatikan, dan Merasakan bahwa ada hal-hal yg kurang berkenan di hati kita sebagai penulis belakangan ini, saya membuat keputusan seperti ini.
Apabila ada Pro dan Kontra tentang masalah ini, saya memaklumi....he he he
Karena suatu masalah pasti ada yg suka dan tidak suka.
Atau mungkin OW Mania mau votting masalah ini?
Silahkan tulis vote Anda pada kolom komentar di bawah ini.....
Makasih sebelumnya....
Oh ya besok tgl 13 Agustus, saya hadir untuk menemani Anda yg berada di Jakarta....
Say Together like this "Welcome Back Eddo"
Mudah-mudahan besok jam 10.00 WIB ada spanduk yg bertengger di Soekarno-Hatta dengan tulisan berbunyi seperti yg di atas.

5 comments:

dander mengatakan...

maksudnya gimana neehh broo... sejauh yang sy tau ga ada yang komentar aneh2 bukan di blog ini...

sientrue mengatakan...

Kok githu sobb...menurut gue ga efektif bro..takutnya org pd ga tertarik lagi.. belum tentu langsung di cek bisa berhari2 baru muncul, apalagi yg lain kan mau liat perkembangan postingannya gimana...bukan begitu???

Geeno mengatakan...

ohh udah dibatasi yah..kayaknya ga ada yg aneh menurut gue... tp itu terserah yg punya aja...mudah2an masih mau diliat orang2..


tapi aku nyaranin..dipikir dulu deh untuk membatasi..karena belum tentu admin nya selalu cek ya kan..?

bisa2 ga ada yg mau liat lg..karena ga keliatan hebohnya.. kalo aku pribadi menilainya jadi postingan seperti biasa2 aja.

Crew Our World mengatakan...

Oke-Oke buat para brother sekalian,
Oleh karena itu gue mau minta vote dari kalian semua, kalo emang pada keberatan.
Entar kita ubah lagi, and anggap aja post ini udah ga berlaku.
Thanks buat attentionnya....
Salam Our World

abie mengatakan...

ur well come

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner