Minggu, 07 November 2010

Posted by Crew Our World

Entah kenapa malam ini aku begitu kangen dengan temen2ku, temen kul, temen main, temen curhat dan semuanya. semoga tulisan ini menjadi pertanda bahwa diri ini masih merasakan betapa berharganya kehadiran kalian semua. Jauh dari lubuk hati yang paling dalam, aku masih ingin menyampaikan sapaan hangat meski hanya ditemani seuntai tulisan ini.




Andai kalian tahu, aku masih ingin tersenyum seperti waktu-waktu sebelumnya meski hati begini adanya. Bukan hendak mentertawakan kepedihan dan kesedihan sebagian penghuni negeri ini yang banyak diantara kita mengalami duka, tapi tersenyum pertanda semangat harus tetep ada dan terbuka, tumbuh dan mengembang selayaknya.  Dan kini, kutemukan sudah! Sebuah titik yang dihadapi bak pertanda untuk berhenti namun dilain sisi berwujud isyarat yang memerlukan uraian. Dari tekanan itulah terlahir sudah nama dan batasannya,  jika dipandang dari satu sisi yang berlawanan tersebut pulalah kebalikanya.  Begitulah kira-kira dengan diri ini, ibarat salju karena membeku dan berbaur lalu terkubur karena melebur. Setelah tertidur sesaat, masih memiliki impian hebat tiada lain mencairkan suasana penat, membekukan hasrat sesat, mendidihkan semangat dan apa saja yang ada dalam niat seharusnya terbuat.

Lagi-lagi ingin tersenyum! Membayangkan begitu indahnya hidup terkurung ketenangan hati dalam menjalaninya. Berteman kisah cinta dengan nuansa penuh kesedihan, meski menuntut pengorbanan berharap mampu menukar ujian menjadi kenangan. Terbalut syukur dan kesabaran menghadapi segala beban derita hati dalam melapangkanya. Tetap tegar, tersenyum dan tenang menghadapi perjalanan hati yang begitu pelik hingga membakar semangat untuk terus menyeimbangkan rasa.

Aku masih disini! Dan tetap masih ingin tersenyum dengan penuh syukur pada-Nya, mencari semangat yang terasa timbul tenggelam. Masih ingin melakukan sesuatu yang sekiranya dapat membuat diri senang. Karena kali ini merasa terbatas daya, tak bisa memberi perhatian, itulah pedihnya. Ibarat sakit ku butuhkan sembuh dan karena musibah ku butuhkan tabah, perlu energi positif untuk menumbuhkan semangat sehingga dapat melangkah lagi dan berlari.

Aku ingin mencoba! (thinking)Berfikir melalui hari-hari dengan penuh keyakinan mensyukuri segala apa yang ada, meski baru tersampaikan hanyalah perantara semu lewat cerita sebagai tumpahan segala rasa ketika Dia jauh disana. Sebatas kata-kata yang terungkap tumbuh dari lubuk hati dan tetap saja tak semuanya terungkap maksud yang ada karena hanya tersingkap lewat pembawaan diri. Semoga jalan hidup ini terus berlalu seiring datangnya sang waktu dan takan pernah berhenti sampai ajal tiba. Senantiasa ucap bersama, menyertakan segala langkah kaki menyongsong hari-hari ini indah, iklas dan penuh percaya akan apa-apa yang akan terjadi itu bermakna. 

Wassalam...."


Aviraa Amanadia

21 comments:

ferdy-A mengatakan...

tersenyum lah viraa...semoga itu membuatmu lebih semangat dan ceria yaaaa

Geeno mengatakan...

semangat nona yang cantik..jangan bersedih terusss

oland mengatakan...

Manusia yg tegar adalah manusia yg selalu tersenyum...

arie mengatakan...

ada apa viraa...bagus juga fotonya yahhh hehe

dander mengatakan...

ak juga kangen koq sama kamu viraa hehehe...

ary nugraz mengatakan...

fotonya kereennn

virza mengatakan...

senyum itu adalah ibadah viraa dalam setiap masalah yang datang harus tetep senyum...karena dalam masalah pun kita bisa beribadah...amin.

abie mengatakan...

senyum ... Ia sederhana, tapi dahsyat luar biasa. Ia kecil, tapi bermakna raksasa. Ia mudah, tapi sangat berharga...

Al - Elwzry mengatakan...

loh kamu kenapa vir...any problem with u?? cerita donk sombong skrng nehhh...

Bimbim mengatakan...

wah manis yaa foto nya kamu..

moretti mengatakan...

cantiknya kamu ya....boleh minta no hp dunk non..

kacipur_boy mengatakan...

siippp..tersenyum lah...

xiOu mengatakan...

mantabh gaya nya...hehe cantik deh kamu

NEW_RULE mengatakan...

sedih tiada henti

bui mengatakan...

lg apa tuh fotonya...manis euy ..

saad mengatakan...

antum kenapa? ada masalah ya...banyak sabar yaa allah tdk akan membrikan cobaan diluar kemampuan hambanya.

mudah2an antum bisa..amien

wijatmiko mengatakan...

tp awas jangan senyum2 ndiri loh yaaa hehe

tengku mengatakan...

hayyy viraa kok cedihhh lg...ayooo semangatttt yaaak....

Bule mengatakan...

tetap semangat yaaa

sang PlayBoy mengatakan...

bagus foto nya cantik orangnya hehe

sientrue mengatakan...

hoi hoi kenapa atuh neng viraa kumaha???

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner