Rabu, 13 April 2011

Posted by Crew Our World


Menentukan pilihan hidup memang bukan perkara mudah, apalagi jika resiko didalamnya diperkirakan sama-sama memiliki imbas yang cukup besar yang tidak hanya pada diri sendiri tapi juga pada orang disekitarnya. Walau sesulit apapun harus tetap memilih...dan dijalani.


Dalam posisi seperti ini, rasionalitas jelas harus dijaga agar selalu lebih unggul daripada emosi hati. Meski sudahlah mafhum rasanya tidak ada rasionalitas yang meluap-luap, sebaliknya yang sering ada adalah emosi yang meluap-luap. Dengan kata lain, kalaulah ada “the power of nekad”, maka tentu harus pula diimbangi dengan “rasa syukur yang dahsyat!”


Dan karena hidup itu sendiri adalah pilihan, maka sesulit apapun mau tidak mau tetap harus memilih. Kalau sudah begini, rasanya penting untuk dicatat seperti apa kata Albert Einstein, ” berupayalah tidak hanya menjadi manusia yang sukses, tapi juga menjadi manusia yang bernilai.”


Maka pilihan hidup yang baik tentu tidak hanya semata agar menjadi manusia yang sukses, tapi juga bagaimana menjadi manusia yang bernilai.


Oh .. betapa indahnya! … bila tidak hanya sebatas kata-kata …

Salam buat seseorang...disana...."


Aviraa Amanadia


10 comments:

sientrue mengatakan...

SETUJU BANGET...!!!!!!!!!

dew-dew mengatakan...

Dua pilihan dalam hidup itu begitu berpengaruh dalam kehidupan kita selanjutnya. Pilihan yang akan kita pilih senantiasa akan memberikan dampak yang teramat luas bagi kita selanjutnya. Baik atau buruk yang kita pilih adalah sesuatu keaslian dalam watak diri dari yang namanya manusia. Apabila yang baik kita pilih maka baik pula akibat dari perbuatannya, namun sebaliknya bila buruk yang kia ambil maka akan menghasilkan yang buruk pula dalam perbuatannya. Akan tetapi belum tentu baik di mata manusia baik pula di mata Allah, mungkin sebaliknya buruk di mata manusia namun adakalanya baik di mata Allah SWT semua itu tergantung niatan kita dalam menjalaninya.

hadi_taruna_akmil mengatakan...

Pilihan merupakan sesuatu yang harus kita tentukan untuk jalan yang terbaik bagi kehidupan dimasa yang akan datang. Pilihan bisa menjadi batu sandungan dalam melangkah bahkan kadangkala merupakan batu pijakan yang empuk untuk melompat lebih tinggi.

Good luck viraa...

abie mengatakan...

pilihlah jalan hidup yang terbaik buat semuanya... jangan nanti ada penyesalan dikemudian hari.

Al-elwzry mengatakan...

Viraa knp neh loe... setiap pilihan yg sudah kita buat pasti telah dipikirkan secara matang kan??? jalani aja dengan rasa syukur yah.. ingatlah..setiap keputusan yg diambil akan ada hikmah dan keajaiban yang terjadi..

ditunggu undangannya yach hehe peace..:)

Man_Lee mengatakan...

salam jg untuk viraa yaa

danny mengatakan...

selalu berdoa aja viraa...mudah2an semua yang diberikan adalah yang terbaik buat kamu...

surya_ajja mengatakan...

hidup kadang memberikan pilihan yang sulit..yg selalu membuat kita bimbang didalam persimpangan tapi ga boleh terlena dalam kebimbangan yang akan membuat kita semakin terpuruk dan lemah... harus kuat dan tegar apapun hasilnya yg kita rasakan... suatu saat semua itu akan memberikan hikmah yg berarti buat kehidupan kita yg akan datang... yupss menjadi menusia yg bernilai..

kribo mengatakan...

pilihlah sesuai hati nurani anda...

Oland mengatakan...

Siapa tuhh yang disana?? hehe

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner