Jumat, 20 Mei 2011

Posted by Crew Our World



Ketika aku bertanya pada diriku sendiri beberapa waktu yg silam :
Apa itu sabar?
Pernahkah kau bersabar?
Kesabaran seperti apa yg pernah kau lakukan?
Masih bisakah kau bersabar?


Pertanyaan itu muncul lagi ketika pada 17 Mei 2011, ketika hal terpenting dalam jiwa di dunia ini mulai mempertanyakan sesuatu :
Siapa aku?
Siapa kamu?
Siapa kita?


Ada sebuah artikel (tulisan) di blog ini, tepatnya tanggal 22 Oktober 2010. 
"Artikel Tak Berjudul" dimana tulisan ini pernah aku dedikasikan untuk seseorang.
Harapan itu kian pupus sejalan dengan apa yg telah di gariskan oleh Allah, jalan yg kau tempuh, jalan yg telah di ridhoi Allah SWT. 
Aku berbahagia, meski di sela-sela kebahagiaan itu muncul setitik kesedihan yg mendalam.


30 April 2011, tertulis "Special appereance for my partner in Our World...Mr. Eddo Aricagro, walaupun loe ga ngasih ucapan ke gue..hehehe"
Pertanyaan ini muncul di kemudian hari :
Apakah itu sifatku?
Apakah itu kemauanku?


Dalam beberapa hal, manusia tak ingin menjadi yg nomer 2. Sifat alami dari makhluk yg sempurna ini.
Tapi bagiku, menjadi nomer 2, nomer 3, bahkan nomer 4 adalah kehidupan dari dunia ini.
Hari ini aku ingin menulis apa yg telah kau tulis....


Special appereance for my partner in Our World..Ms. Aviraa Amanadia, 
walaupun kamu ga ngasih tahu aku... 

Doaku menyertai langkahmu...Amin

Jika ada hal yg ingin aku ubah dari dunia ini, itu adalah motto awal kita.

"We Are (not) Support Each Other"


3 comments:

dander mengatakan...

kenapa bro..???? yg penting hati tetap satu... dan saling mendukung satu sama lain dimanapun dia berada

geeno mengatakan...

selalu mendoakan itu lebih baik...amiinn

ferdy-A mengatakan...

lg kenapa bro..?? sm neng aviraa nya??

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner