Rabu, 04 Mei 2011

Posted by Crew Our World



Tak ada niatan sedikitpun dari aku untuk menjadi sosok yg demikian,
entahlah karena kesibukan kerja atau hal lainnya sehingga waktu untuk berinteraksi dengan lawan jenis berkurang. 
"Hey sadar bung, kau udah menikah dan menjadi ayah sekarang !!!"
Apakah ini yg dinamakan "NASI SUDAH MENJADI BUBUR" ???


Kejadian ini terjadi 1 minggu yg lalu, ketika aku sedang browsing.

Dan menemukan sesuatu yg "menarik", meskipun ini menurut pemikiran aku. Setelah beberapa hari dari itu, aku mencoba apa yg telah aku baca waktu itu.


Aku menyesal...
Aku malu...
Tapi ini adalah kenyataan yg harus aku jalani, hingga aku menulis cerita ini.
Toh ini adalah duniaku, lebih tepatnya dunia kita. 
Yang bebas menulis semuanya, entah nantinya ada kritikan, saran ataupun dukungan...(who knows).

Masih teringat kala itu, disaat aku membersihkan covernya yg kotor, memijat semua tombol yg ada, bahkan mengelus-elus track pad-nya. Dalam hatiku waktu kutahu "Sialan..laptopku berjenis kelamin pria".
Yaaa setelah hari itu aku berpikiran kalo aku GAY..ha ha ha ha
meskipun sungguh ga wajar akan ke GAY-anku.

Mungkin aku disini mau share aja, bagaimana kita bisa tahu laptop atau PC kita berjenis kelamin pria atau wanita ?
Awalnya siapkan NotePad, bisa kamu cari dengan cara :

Start --> All Program --> Accessories --> Notepad

Kemudian copy pastekan yg dibawah ini :

CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"

Setelah itu save as dengan nama komputer.vbs
(ingat ekstensionnya pake .vbs)

Silahkan klik 2 kali File yg telah kamu simpan tadi, dan jangan lupa volume di besarin dulu biar dengar suara yg bakal keluar.

Jadi selama 5 tahun belakangan ini, yg aku pencet-pencet, yg aku bersihin, yg aku main-mainin, yg buat aku bisa punya Blog ini adalah PRIA...huh sebel banget !!!

Kalo status kamu masih belum jelas, bisa kamu lihat disini.

Selamat berburu laptop cewek atau laptop cowok !!!

4 comments:

geeno mengatakan...

‎​​‎​=))┣┫Ū┣┫Å:Dª>:O:'(:&ª=))Å┣┫\=D/ªÅ┣┫A ╋╋ム╋╋ム>:O ╋╋ム ╋╋ム:'( ╋╋ム:& ╋╋ム=)) ada2 saja !!!

sientrue mengatakan...

hahaha akh yg bneerrrr ??????

arie mengatakan...

wkwkwkw aneh2 aja neh

abie mengatakan...

kan bisa diajak main futsal dunk xixixixi

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner