Minggu, 17 Februari 2013

Posted by Crew Our World


Sejuknya udara malam yang mengalir melalui celah jendela yang sengaja dibiarkan terbuka seakan menyapa ” bagaimana kabarmu hari ini?”. Seperti kemarin, bimbang dan ragu. Entah harus bagaimana, sebuah keputusan yang sulit.
Tidak ada yang menahanmu untuk keluar dari permasalahan yang tidak berkesudahan. Kamu yang merasakan pahit dan getirnya suatu ikatan. Sudah saatnya keluar dari belenggu ketidak adilan.
Kamu yang tertatih-tatih berjalan meniti hari. Sedangkan dia duduk di sana seolah tidak perduli. Bebanmu rintihanmu,kepedihan hatimu yang sepanjang malam tertidur sendiri merasakan raga yang letih. ” jangan selalu mengeluh”. Seringnya terdengar ucapan itu. ” semua itu adalah tugasmu!”.
Dua insan yang terjalin dalam suatu ikatan, harusnya dapat meniti hari-hari bersama-sama. Saling mengerti dan saling menghargai. Sehingga kamu dapat menikmati hari-harimu dan kebahagiaan hidupmu.
Akan tetapi sulit untuk merubah sifat yang sudah mengakar. seakan apa yang telah di lakukannya padamu baginya benar. Tidak ada yang harus di salahkan, karena bagaimanapun ada hikmah dari setiap permasalahan yang dapat di jadikan pelajaran.
Tinggal bebrapa langkah lagi bagi mu untuk mengambil sebuah keputusan. Apakah kamu akan bertahan dengan ketidak adilan atau akan keluar menyongsong hari yang kamu sendiri tidak tahu. Setidaknya bebanmu akan berkurang ketika kamu keluar dari kehidupannya.
Ketika kamu berhasil keluar. Di sana… di depan mata jalan panjang telah menanti. Namun hatimu jangan resah karena banyak yang perduli akan datang menggenggam erat tanganmu. Keluarga, sahabat, teman-teman  dan seandainya nanti mereka sibuk dengan urusannya sendiri, kamu tetap tidak sendiri. Dengan tetap semangat, berusaha dan berdoa Allah Swt akan selalu setia menemani setiap langkahmu.
Jika kamu masih tetap bersamanya, dengan seorang idealist  Di manapun kamu tinggal, di lubang semut sekalipun tidak akan merubah keadaan.
Namun …apa yang telah kamu lakukan? Saat ini kamu hanya berdiri terombang ambing oleh keraguanmu sendiri, ketakutanmu sendiri. Sedangkan sebuah keputusan telah menanti. Keputusanmu.

Jangan menghakimi keadaan yg belum tentu sebenarnya terjadi..."



Aviraa amanadia


1 comments:

arie mengatakan...

what's matter going on..

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner