Rabu, 28 Agustus 2013

Posted by Crew Our World


Kesibukan ini menyita waktu-ku, hingga seseorang menegur dengan ciri khas gaya bahasa-nya.

A : "Assalamualaikum, pa kabar mas ?"
E : "Wassalamualaikum, Alhamdulillah baik-baik aja."

A : "Kemana aje ?"
E : "Ada, lagi sibuk ngurusin si kecil aja, lagi lucu-lucunya."

A : "Dah berapa tahun ?" 
E : "Belum tahun, baru juga 3 bulan, emang selama itu kita gak komunikasi ?"

A : "Iye, serasa 3 tahun."

E : "Aktif terus nih di OW, nge-posting terus. Asal gak galau aja.
Untung gak pake Twitter, pasti nge-tweet terus. Atau jangan2 udah punya account ya di Twitter ?"
A : "Kagak, lom sempet aje bikin."
E : "Belum sempet ? bilang aja gak bisa bikin-nya."
A : "Enak aje, gue bukan yg dulu, gue sekarang punya instruktur ahli dibidang IT."
E : "Aku yang dulu, bukanlah yang sekarang. Kamu kayak si Tegar aja."

E : "Oh ya, kalo lihat aku online bukan berarti aktif ya ! Karena aku aktif di tablet bukan di hp. Jarang dibawa tablet-nya."
A : "Tablet bisa kale dibawa, khan ada tas-nya."
E : "Tablet aku koneksinya cuma pake wi-fi doang, lagian merknya bukan buah di gigit, atau merk massung."
A : "Merk ape ?"
E : "Itu temennya Nasi Goreng, merk Acar." 
A : "Hehehe, yg penting bisa buat gaya2-an ye ?"  
E : "Betul, kalo pas gak ada wi-fi nih, sok sibuk aja mainin tablet. Yang dimainin game Angry Bird hahaha."

E : "Btw, aku mau pensiun dini dari OW, boleh gak ?"
A : "Gak boleh, poko-nya harus tetep setia ama OW."
E : "Cukup kamu aja yang ngisi OW, aku cuma ******* (sensor) di OW.

A : "Tulis sesuatu donk, jangan gue melulu."
E : "Mohon ijin mau kerja boss !!"
A : "Oke dech.."

Sekedar info :
1. Aku ngeposting via tablet nih .. (dibilang pamer bodo amat).
2. Meski postingan gak jelas, maknanya besar dalam hidup, biar yang baca tahu (itupun kalo ada yg baca, tapi pasti ada yg baca dech aku yakin, yakin banget yg baca pasti kamu kalo yg lain "Wallahu A'lam") bahwa kita lebih dari sekedar partner, yang terpenting disini adalah kepedulian satu sama lain itu masih ada.
3. Keep Our Motto "We Are Support Each Other".
4. Thank You ... 



0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner