Kamis, 08 Juli 2010

Posted by Crew Our World


VS



Hampir sebulan event 4 tahun sekali ini telah berlangsung, hingga puncak dari perayaan Piala Dunia 2010 hampir berakhir. Dari awal hingga sekarang perebutan "tahta" Babak Final sangat seru.
Final Piala Dunia 2010 mempertemukan Belanda vs Spanyol, dari "pengalaman" gue nonton babak semifinal,
Belanda melaju ke final setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2, pun demikian dengan Spanyol yg mengalahkan rekan kulit putihnya Jerman dengan skor 1-0.

Percaya ga percaya, bahwa dari awal sebelum Piala Dunia 2010 ini dimulai, gue sebagai penulis posting ini, udah memprediksikan bahwa Belanda yg menjadi juara. Permasalahannya adalah apakah benar prediksi gue. Benar tidaknya yg penting Belanda udah ke Final, tergantung nasib aja, gue serahin semua ama yg DiAtas.

Dari info yg gue dapet kemarin, seputar tentang Gurita Paul, si peramal memprediksikan bahwa Spanyol yg bakal masuk ke Final, sebaliknya master mentalist kita De**y Co*b**ier memprediksikan bahwa Jerman yg bakal masuk final...he he he di kalahin ma Gurita om De**y?? sabar om De**y, mungkin perlu belajar lagi.

So, kita tunggu aja senin dini hari, pertandingan antara Belanda vs Spanyol,
Apakah prediksi gue benar? 
Kalopun benar, apakah gue bisa di bilang peramal handal?
Apakah gue sanggup menggantikan Gurita Paul?
Apakah posisi master mentalist kita bakal tergusur oleh gue?
Ha ha ha ha ha impian yg terlalu tinggi............... 

3 comments:

tengku mengatakan...

chayyooo belanda....

dander mengatakan...

Vicente del Bosque tunjukkan pemain2 terbaik mu....

Crew Our World mengatakan...

Bravo Belanda...
Gue demen dech kalo OW mania juga sependapat kalo Belanda yg jadi juara Piala Dunia 2010.

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner