Senin, 19 Juli 2010

Posted by Crew Our World

Pulang kampung.......
Setelah sekian lama menunggu (nunggu apaan ya?), ehmf...kalo boleh di bilang, gue saat ini dalam keadaan "terpojok" diantara senang dan sedih.
Senang karena pulang kampung dan ada yg sedang menunggu di sana, apalagi hari H-nya udah deket banget, dag dig dug rasanya, jantung mau copot (eh jangan dech entar kejadian kayak lagunya project pop yg Batal Kawin...he he he).
Sedih karena gue ga mau di bilang egois, karena ninggalin sahabat sekaligus "adik" gue yg lagi sedih.
Moga-moga gue ga di bilang bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, tapi gue yakin sahabat gue ini ngerti kondisi dan situasi yg gue hadapi saat ini.
Kalo mau bilang maaf, udah sering tuch...tanya aja ama orangnya...betul ga sahabatku?

Pulang kampung pas hari-hari liburan nasional, huh tiketnya mahal banget....lewat jalur darat lebih murah sich, tapi perjalanannya makan waktu banget, ampe 2 hari 1 malam.
Mau lewat jalur laut, takut mabok ha ha ha....daripada kepala puyeng sedikit mahal ga apa-apa dech.
BTW, yg lagi nungguin gue dan mau jemput gue di Bandara besok pagi pukul 11.15 WIB, jangan lupa ya??
Calon suami-mu mau datang, (ha ha ha norak banget ya)...
Gue baru nyadar kalo dia ga bakalan baca blog ini, .......it's secret......ssstttt jangan keras-keras entar ketahuan gue punya blog.

Akhir kata (cieee kayak penutupan pidato), bagi OW Mania, gue mohon pamit.
Sekalian juga Mohon Doa Restu, couse penulis udah ketemu ama jodohnya.
Mudah-mudahan kita bisa menjadi keluarga yg patut di contoh ama OW mania, khususnya sahabat gue.
See you next on 13 August 2010
We Are Support Each Other (dalam artian "urusin Our World ya!!" bagi yg merasa punya andil).

4 comments:

dander mengatakan...

selamat bro....dah dapet jodoh hhhee

dew-dew mengatakan...

pulang kmn nech.....oleh2 yooo

sientrue mengatakan...

wah mau merit neh bro...moga langgeng yah kok ga ngundang2 neeyyy hhee

Itha mengatakan...

selamat ! selamat !

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner