Sabtu, 03 Juli 2010

Posted by Crew Our World

Apa yang kamu lakukan kalo lagi bete, kessel, atau maraaaahhhhh???? Mau ngerjain sesuatu, tapi nggak ada semangat sama sekali????

Saya pernah diperkenalkan pada sebuah permainan untuk menghilangkan bete atau ketika sedang ga enak hati. Sempat lupa, dan kembali ingat lagi gara2 pikiran pas bner sedang lagi bete gara2 seseorang. Kata temen dulu yang nyaranin game ini, kalau lagi nggak ada kerjaan main ini aja. Permainan atau semacam kuis yang mengasah otak sekaligus bikin jengkel dan gemes juga kalau ternyata jawabannya nggak sesuai dengan dugaan kita.

Nama kuisnya Parampaa. Pasti sudah banyak yang tahu.
Kuis atau permainan yang sudah cukup terkenal ini, iseng saya tulis di blog :D

Ada yang bilang kalau kuis ini semacam kuis untuk asah otak atau tes IQ, tapi ada juga yang bilang kalau kuis ini cuma untuk have fun saja. Buat saya, kuis ini sih bisa untuk keduanya.
Mengasah otak dan mengisi waktu dan yang pasti berharap hilangin bete.

Cara ikutan kuis ini mudah, kok. Tinggal masuk ke situsnya di sini (http://www.parampaa.net/index.html) lalu mulai pilih mau mulai main dari yang mana. Sama seperti game kebanyakan, makin tinggi level, tentu permainan akan semakin sulit. Tapi, harus diingat untuk bersabar dan terus berusaha menemukan jawabannya sebelum berpikir untuk mencontek kunci jawaban yang bisa ditemukan di om gugel.

Saya sendiri nggak bergitu keranjingan dengan game ini. Tipe  seperti saya suka nggak sabar untuk menemukan jawabannya, tapi sekalinya ketemu ada perasaan lega yang luar biasa (~ lebay mode on). Jadi, sesekali bolehlah main Parampaa ini. Menyenangkan, kok, sekaligus terkadang juga pengen nonjok computer atau mending nonjokin orang yang bikin bete kali yah..huuuhh..
...............................................................................................................................................
aviraa amanadia

8 comments:

Dander mengatakan...

viraa lg bete knp???? aku kalo gy bete..mending tidur aja qiqiiqi

sientrue mengatakan...

Emang nge-game bisa membuat rasa bete jadi hilang.. hehehe
Tapi aku biasanya maen game yg ringan2 aja..

tengku mengatakan...

gw kalo lagi bete biasanya jalan kaki...kemana - mana asikkk seruuu tapi capekkkk hihihii

arie mengatakan...

Hm....Makasih Sharenya, Saya jug Cukup BT semenjak Sahabat yang selalu menggantung [My Camera] Tewas

dew-dew mengatakan...

tonjokkinn aja mbak yang bikin BT biar plooonggg hehehhe

abie mengatakan...

aduh aduh aduh...viraa sayank knp,,kok BT???

mau coklat ga,ampuh buat ngilangin BT loh hehe

danny mengatakan...

jangan BT akh..masa malam minggu gini bisa BT...semangat dong..hee

sang PlayBoy mengatakan...

parampaa game apaan viraa...baru tau tuh

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner