Minggu, 02 Mei 2010

Posted by Crew Our World

Aduuuh....maaf banget nih OW Mania, yg biasa ngepost dengan judul ini lagi sakit.
Mohon doanya aja biar cepet sembuh dan bisa berkreasi lagi di Our World.
Oke dech, gue mulai aja.....
Kalo gue lihat-lihat, di bulan April ini banyak "wajah-wajah" baru bermunculan, kalo boleh gue sebut seperti ; New_Rule, Ferdy-A, Sang Playboy, dew-dew. Buat yg gue sebut tadi, moga makin betah nongkrong di Our World. Dan tak lupa juga kami ucapkan Wellcome To This Blog (meskipun telat).
So, makin laris manis aja nih Our World, (laris manis ; diambil dari ucapan Crew OW juga).
Ga usah banyak bacot dech, langsung aja gue kasih tahu yang The Best dari bulan April :

1. Natasya 

2. Abie

3. Dander

4. Dander

5. Al-Elwzry, New_Rule, BimBim, Dew-Dew


Akhirnya kelar juga, padahal bukan tugas gue untuk ngepost ini. 
Untuk semua yang terlibat Crew OW ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, blog ini adalah blog sederhana namun dibikin dengan tujuan yg mulia, mudah-mudahan yg sering berkunjung mendapatkan manfaat dari tulisan-tulisan kami.

We Are Support Each Other      


Tetap kunjungi Our World dan sampai jumpa bulan depan

5 comments:

Natasya mengatakan...

Still Number one !!!

viraa mengatakan...

tasya...tasya..ya iyalah, kamu number one secara yg posting cow kamu he he he

harusnya new_rule tuh yg number one hik hik....

NEW_RULE mengatakan...

maaf nama itu jangan dicantumkan yah...he

Natasya mengatakan...

Ini bukan kolusi loh....
Ini pure dari seringnya gue berkunjung dan membaca artikel di Our World dan gue sering ninggalin komentar di artikel yg menurut gue bisa di komentari....
Kalo gue aja bisa, pasti kalian juga bisa :)
Sayangnya untuk Crew OW yg ninggalin komentar ga masuk hitungan...he he he he

abie mengatakan...

ini viraa sm new_rule neh kayaknya yg mau kolusi..ya khan..??? pacaran yah???hehehe

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner