Rabu, 19 Mei 2010

Posted by Crew Our World

Dalam sebuah perayaan sakral seperti pernikahan, sebuah "UNDANGAN" mempunyai peran yg boleh dibilang penting. Terkadang seseorang yg mengundang para koleganya atau teman dekatnya, mengundang ke pesta pernikahannya hanya lewat ucapan mulut. Dan sebagian orang menilai dan berpendapat "ngapain aku harus datang, ga ada undangan kok" (meskipun telah di undang lewat ucapan).

Mungkin disinilah peran penting sebuah "UNDANGAN", mereka yg di undang lewat sebuah kartu "UNDANGAN" sebagian berpendapat "aku dapat undangan nih, artinya aku di undang secara resmi...mau ga mau aku harus datang ke pesta pernikahannya" (meskipun belum tentu yang diundang secara "resmi" datang ke pesta pernikahannya, malah terkadang yg ga di undang justru datang...he he he).

Dunia yg mulai beranjak ke teknologi yg semakin maju, menjadikan sebuah bisnis tertentu semacam desain grafis ataupun percetakan, mulai mengembangkan sayap dan memakai ide-ide yg unik dalam pembuatan sebuah "KARTU UNDANGAN".
Kalo pada zaman dulu kala, ketika mama dan papa atau bapak dan ibu atau babe dan nyak atau abah dan umi kita menikah, sebuah "KARTU UNDANGAN" yg simple dan sederhana mereka bagikan untuk para kolega dan temannya.

Kira-kira seperti ini "KARTU UNDANGAN" orang tua kita pada waktu mengundang ke pesta pernikahannya.


Nah, disinilah para desain grafis maupun percetakan mempunyai ide untuk bikin "KARTU UNDANGAN" yg unik dan lain dari biasanya.
Seperti kata orang bijak berbicara SELAMA KITA MASIH HIDUP, IDE TAK AKAN PENAH "MATI".
Dari sekian banyaknya "KARTU UNDANGAN" yg unik-unik, ada satu yg bikin aku secara pribadi tertarik.
Mungkin karena bentuknya, mungkin karena lucunya, mungkin juga karena ke-kreatifitas-annya, atau mungkin juga karena aku mau bikin "KARTU UNDANGAN" he he he he.....

Dari hasil browsing kemarin malam, meski dalam keadaan meriang "panas-dingin" dan ditemani sebuah E-Mail yg lagi online, karena mau kirim lagu Mariah Carey. Aku dapat satu bentuk "KARTU UNDANGAN" yg menurut aku simple, manis, lucu, unik, jarang ditemui, artistik, ekonomis dan dinamis (maksudnya apa ya?). Nih "KARTU UNDANGAN" yg aku maksud : 
 


Namun sadar atau tidak, bahwa bukan dikarenakan "KARTU UNDANGAN" yg bikin menarik hati orang untuk datang ke pesta pernikahannya, melainkan keikhlasan hati yang di undang untuk memberikan doa restu pada calon pengantin. Mudah-mudahan calon pengantinnya menjadi keluarga yg bahagia. Amin 

2 comments:

dew-dew mengatakan...

hhm kok bisa seh,,,,????

Crew Our World mengatakan...

Buat dew-dew : cowok/cewek sih?
Gue panggil brother dew-dew aja dech...
Apa-nya yg "kok bisa" brother dew-dew?

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner