Kamis, 06 Mei 2010

Posted by Crew Our World

Tak terasa setahun lamanya aku telah merantau di Ibukota demi sesuap nasi...he he he terlalu mendramatisir.
Dari sekian banyaknya hari dalam setahun, aku melalui perjalanan ini dengan rasa syukur.
Syukur mendapatkan pekerjaan yg layak.....
Syukur mendapatkan gaji yg cukup....
Syukur mendapatkan tempat tinggal yg layak huni.....
Syukur mendapatkan teman macam kalian.....

Jakarta...huf...nama kota yg dulu ga pernah terbersit dalam pikiranku untuk bertempat tinggal bahkan mencari pekerjaan di sana. Tapi lagi-lagi aku bersyukur, bukankah manusia sepatutnya mensyukuri apa yg telah Tuhan berikan? Apa yg aku syukuri ? Aku bersyukur dengan pergi ke kota ini, aku lebih bisa memperdalam ilmu per-komputeran..he he he kalo boleh aku sebut demikian.
Aku bukan seorang IT, yg dengan "kepintarannya" mampu mengutak-atik dunia komputer.
Hemf....lagi-lagi aku bersyukur, karena meskipun bukan seorang IT sejati, masih ada seseorang yg beranggapan bahwa aku ahli dalam dunia komputer...

Meskipun hanya sekedar browsing, chatting, FB-an, YM-an, dsb....namun di situlah tantangan itu mulai muncul, ketika bertemu dengan "dia".
Bahkan manusia yang di bilang setengah IT sejati ini, mampu menciptakan sebuah blog kecil untuk kalian baca....weleh-weleh dan udah 13 follower lagi...ehmf...lagi-lagi aku bersyukur, dengan mengenal "dia" membuka wawasan aku, paling ga menambah pengetahuanku tentang dunia Internet.

Buat "dia" yang berjasa, paling ga buat diriku pribadi....terima kasih banyak....




We Are Support Each Other

1 comments:

abie mengatakan...

terus berjuang bro..

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner