Jumat, 28 Mei 2010

Posted by Crew Our World

Di masa ke-emasannya, Kawasaki Ninja yg pada saat itu di gandrungi oleh kaum yg merasa beranjak gede dan merasa gaul...(aku banget nich...).
Rasanya PD banget kalo pake seragam abu-abu dan tongkrongannya motor laki-laki dengan sticker "KAWASAKI NINJA" dan warna hijau-nya yg emang ngetrend pada waktu itu.
Ehmf...jadi keingat masa sekolah.....

Upzz.....back to topic !!!
Sebuah Kawasaki Ninja sedang di lelang oleh pemiliknya, sebuah perbandingan yg mencolok sebelum dan sesudah di modifikasi.
Di bawah ini adalah gambar KAWASAKI NINJA thn 2003 :

SEBELUM DI MODIFIKASI

dan setelah 7 thn dari tahun 2003, muncul KAWASAKI NINJA 2010, dengan mesin 4 tak-nya, kita udah ga perlu isi oli samping lagi, dengan kecepatan 250 cc-nya, jalan Jakarta akan tampak pendek, sayangnya dengan kecepatannya yg 250 km/jam, ga berlaku untuk di Jakarta, jangankan 250 km/jam...100 km/jam aja jarang nyampe....kenapa? Satu kata "MACET".
Kawasaki Ninja yg lagi jadi bahan obrolan di Pemerintahan yang katanya buang-buang duit.
Seperti ini tampilannya :

KAWASAKI NINJA 2010 dengan 250 cc

Untuk KAWASAKI NINJA 2003 yang akan di lelang, mengambil tema untuk modifikasinya dengan tampilan hampir sama dengan yg kelas 250 cc, masih tetap menampilkan ciri khasnya, sedikit nungging dengan jok yg super tipis.
Segera ikuti lelang motor ini, lelang di tutup pada akhir bulan MEI 2010, segera daftarkan diri Anda untuk ikutan lelang.

Gambar KAWASAKI NINJA 2003 Full Modifikasi yg akan di lelang :

SESUDAH DI MODIFIKASI
 

Hanya dengan Rp. 3,5 jt Anda bisa membawa pulang Kawasaki Ninja
dengan tampilan "ramping", ban tipis, "irit bensin",
tapi butuh tenaga lebih banyak. 

1 comments:

joy mengatakan...

Blog tolol,ninja 250cc tuh bukan berarti kecepatannya 250km/jam tapi ukuran silinder yg 250cc.loe ngomong soal 250cc yg lo pajang foto zx6r yg 600cc.dasar tak berbobot.

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner