Sabtu, 09 Maret 2013

Posted by Crew Our World



Hmhm... temen2 pasti bertanya – tanya, ada apa dengan CINTA upss..maaf  bukan bukan hehe, maksudnya ada apa dengan judulnya?? Hehe......... Terkadang sesuatu yang kita biasakan bisa membuat sebuah hal kecil jadi kebiasaan yang menarik dan seru..yupss, dan itu terkadang membutuh rasa nyaman atau ketertarikan ketika melakukannya. 

Oiyah... temen2 blogger,. Pernahkah terbersit dari kalian hal apa yang bisa membuat kita tersenyum sedikit atau bahkan ngakak lebar – lebar. Hal itu mungkin bisa saja disebabkan sesuatu yang lucu atau hal-hal konyol yang kita lihat atau dengar disekeliling kita,. Hehee yah bisa saja..!! dan inipun sering terjadi kann..”

ARAB,,,hmhm panggilan yang akhir – akhir ini sering aku dengar hampir berdengung ditelingaku setiap hari. Bukan aneh sihh sebenarnya, karena emang dasarnya punya garis keturunan arab – arabian gitu :p. Hanya saja terkadang membuat sedikit risihhhh hihihi karena panggilan itu cerita  di zaman kampus lama. Secara dulu kan masih dianggap beda dengan yang lain pada umumnya J  Nah sekarang kata itu tiba- tiba muncul dengan seringnya. 

Entah kenapa dia tumben-tumbenan dengan jailnya tanpa batas hohoho... Geremm sihh sebenarnya tapi hal itu bukannya membuat dia kapok memanggil begitu,,, malah jadi panggilan sehari – hari buat aku L huhuhuhu.... Walaupun begitu, terkadang jadi senyum sendiri gak jelasss (hihihi red: bukan gile loh ya :p). Yang penting gimana nyamannya dia walaupun terkadang maless dengernya kalo dipanggil (Arab) gitu. Huuuuuh.., Dasar JANDA..!!!!!!!

Hahahaa...tau gak temen2, Janda itu apa?? Bukan janda dalam arti sebenarnya lohhh hehe..Janda itu hanya singkatan sebuah panggilan... yah panggilan untuk DIA..hihihi :p Emangnya cuma dia yg bisa ngeledek, gue juga bisa”.
Jawa Sunda...itulah panjangnya hehe. Padahal sebenarnya tidak ada darah sunda sama sekali hihihi, cuma numpang idup di daerah sunda kali yah. Dan setiap aku denger dia bilang arab hmm balesannya ya pasti janda!hehe..

Yaahh itu hanya panggilan semata koq yang kadang membuat kita jadi seru2an berantem, perang2an dan jail2an hehe, dan tidak ada menyinggung SARA. Padahal sebenarnya masih banyak panggilan –panggilan buat Dia yang lebih lucu, unik..dan unyu-unyu :p secara kan dianya masih unyu – unyu hahaaa .....(maaf sayang hehe) .

Itulah sedikit cerita lucu atau aneh kali yah hehe tapi membuat kita lebih berasa arti kebersamaan. Walaupun banyak masalah yang dihadapi tapi seenggaknya berusaha membuat keadaan lebih baik dan lebih baik lagi...”

Mungkin temen2 juga pasti lebih banyak pengalaman yang seru atau lucu bersama orang – orang yang kalian sayangi disekeliling kita. Dan bisa membuat kalian lebih menikmati hidup dengan rasa tulus dan ikhlas. Dan apapun itu,,buatlah hidup kita menjadi lebih berarti ditengah-tengah orang yang anda sayangi.

 
dah dulu yah..cerita aneh ini hehee..."



Aviraa amanadia

5 comments:

arie mengatakan...

wahh siapa tuu viirr..... bs aja ini cerita hahaaa

surya mengatakan...

:) like this

dannY mengatakan...

cerita nya memang anehhh

al-elwzry mengatakan...

lebayy ahh km viiirrrrr dasarr cewe arabbbb :p

dander mengatakan...

sapa tu janda???

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner