Jumat, 15 Maret 2013

Posted by Crew Our World


Hari ini 15 Maret 2013,  Alhamdulillah YA ALLAH Engkau masih memberi kesempatan pada hambamu ini untuk bernafas hingga detik ini, suatu anugerah yang patut selalu aku syukuri. Pada hari semuanya jadi luar biasa hanya karena Allah Yang Maha Pemurah yang telah melimpahkan barokah dan kasih sayang-Mu. Sehingga di Ulang Tahun ini, tidaklah cukup sekedar berucap dan memuji kebesaran-mu, melainkan juga menegaskan betapa hamba adalah orang yang begitu lemah, begitu membutuhkan pertolongan dan rhido-Mu.

Mudah-mudahan aku masih dipanjangkan usia untuk berbakti dan beramal shaleh kepada orang tuaku, diberikan kesehatan yang baik untuk terus beribadah, dimurahkan rezeki, dna menjadi anak yang baik buat orangtua.

Ingin sekali aku mengucapkan TERIMA KASIH pada insan yang sungguh TERAMAT ISTIMEWA yaitu kedua orangtuaku. Terima kasih ibu yang telah melahirkanku, membesarkanku, mendidikku, mengasuhku, semoga engkau senantiasa dirahmati dan dilindungi oleh Allah sepanjang hayat di dunia dan di akhirat sana InsyaAllah.  Kepada Abah, yang telah banyak mengorbankan harta dan tenaga, tak lupa juga buat mas Agung dan mba Wita yang selalu jadi teman dalam hidupku dalam suka maupun duka dalam segala bidang terima kasih atas bimbingan dan tunjuk ajarnya buat aku selama ini. Hmm buat  keponakan aku yang lucu dan gemesiinn..Azzam, Razan, Habibie, Acha juga...semoga tambah besar jadi anak yang shaleh dan bermanfaat buat semuanya..aminn aminnn ya rabbal alaminnn.

Terima kasih juga buat orang yang begitu sabar selama ini..." mudah2an kita diberi kemudahan dan rasa syukur...

Buat teman-temanku, Manda, Elza, Robby, Nina, Elwzry si Kribo, Andrew, Pak Hasan, Irwan, Husein, Pak Toto yang gendut hehe moga pencalonannya berhasil ya pak hihi aminn. Oiyah pak Rio, yg rajin kuliahnya biar sama2 bs wisuda taun depan yak hihii.. Buat dosen-dosenku dikampus..semuanya...Terima Kasih atas ilmunya...Buat temen-temen dikantor.. semangat semuanya..bangga punya kalian yang selalu berjuang bersama tanpa lelah dan ketawa2 ketika dimarahin Bos hihiiiii. (rada gila iyaa...). Dan Eddo...thanks...We Always support each Other, Our World Menuju Go Publik hihihihi..."

Ya Allah, Terima Kasih telah memberiku kehidupan yang sangat indah dan bermakna seperti yang aku rasakan saat ini. Terima kasih telah meminjamkanku keluarga yang amat kubanggakan.
Terimakasih Engkau beri hamba orangtua yang selalu bersedia jadi tempat bersandar.
Terimakasih tela memberiku saudara yang penuh perhatian dna menyayangiku.
Terimakasih Engkau teleh memberikan teman-teman yang mengajarkan hamba tentang hidup.
Terimakasih Engkau telah memberikan hamba sahabat-sahabat yang membuatku lebih berarti.
Terimakasih Engkau telah pernah menghadirkan sosok-sosok yang menggoreskan kenangan dikanvas hatiku.
Terimakasih untuk semua talenta yang Kau percayakan kepada hamba.
Terimakasih telah pernah memberiku pahitnya hidup, sehingga Hamba lebih tawakal dalam mengecap manis-Mu.
Terimakasih telah pernah membuatku patah hati, sehingga hamba mengerti arti dan makna cinta yang sebenarnya.
Terima kasih atas cinta-Mu yang telah memberikan Inspirasi dalam tiap bait yang hamba buat, tiap siluet yang hamba gores, dan tiap tajwid yang hamba baca.
Terimakasih untuk setiap rizki yang barokah yang Kau beri. Ya Allah tuntunlah hamba agar jauh dari serakah dan tamak, tuntunlah hamba agar dapat kubelanjakan di jalan-Mu dan atas nama-Mu.

Ya Allah,
Semakin jauh langkah ini,
Umurku meniti hari,
Kupohonkan hidayah-Mu
Moga dihari lahirku ini
Lebih berkah dan Izinkan Aku
Semakin dekat dengan Rhido-Mu
Amiiinnn..................................”


Aviraa Amanadia

5 comments:

sienture mengatakan...

happy birthday ya...wiss u all the best

dannY mengatakan...

met ultah ya bu...smg panjang umue selalu...

surya mengatakan...

wah ada yg ultah niiiii hbd yah

anto mengatakan...

met ultah ya viraaaaaa

al-elwzry mengatakan...

wahh kok gak ada undangan makan2 nih viviiirrrrrr...........

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner