Minggu, 18 Oktober 2009

Posted by Crew Our World


 (Biarin dech dibilang norak)

Seperti slogan Kota Jakarta "Semua Ada Di Jakarta"..........
Malu juga sih untuk memulai postingan ini..........
Bayangin aja dech, hampir 7 bulan di sini, ga pernah tahu arah jalan di Jakarta......
Tapi tunggu dulu....itu khan 7 bulan yg lalu, baru kemarin aku bisa tahu arah jalan.....
Keliling dari yg namanya Gajahmada Plaza, terus ke Mangga Dua, jalan lagi ke Citra Land, habis itu ke arah Plaza Semanggi, kemudian ke Taman Anggrek, poko-nya habisin bensin...hehehehehe
Yang penting hati senang......


Mau cari waktu lagi untuk main ke Ancol, katanya pantai di Ancol keren pemandangan-nya (kata orang sih)
Habis itu mau ke DUFAN......mau main2 di sana.....(biar dech dibilang kyk anak kecil) "EGP"
Tapi yg bikin aku sedih, jalan ke Monas aku ga tahu, mungkin bukan ga tahu ya, lebih tepatnya bisa dibilang lupa....maklumlah kerjaan melulu yg di pikirin...
Mau naik ke puncak Monas, mau lihat pemandangan dari atas....bener ga sih kalo melihat dari puncak Monas bakalan terlihat pemandangan yg indah.....
Aku pernah sih, dapat foto dari teman aku, katanya foto yg di ambil waktu dia naik di Monas...
Aku ingin buktiin, apa emang benar seindah yg di foto.
Lewat Blog ini juga, biar semua para Blogger tahu pemandangan Kota Jakarta  kalo di lihat dari atas Monas.
Aku tampilin dech foto yg pernah di kasih sama teman aku...


Bagi yg merasa punya foto itu, maaf ya !!! bukan maksud hati ingin mem-publikasikan sesuatu yg pernah kamu beri ke aku, ini cuma sekedar info bagi para Blogger yg belom pernah tahu akan pemandangan dari atas Monas, termasuk aku (jadi malu dech).


Thanks dech atas attentionnya....mudah2 an kita ketemu lagi di postingan berikutnya.
Salam




By : Eddo

2 comments:

Aviraa mengatakan...

Hmm..... harusnya gue minta royalti neh..ha...ha... hasil karya gue di nikmati sm orang...tp ga dech...

lain kali kalo mo ke monas...sekalian bawa beras...mulai dr start berangkat...sampai ke monasnya..taburin tuh beras...kan ada jejaknya...jadi kalo pulang jg ga bakalan kesasar..liat aja tuh beras dijalanan, tp awas,,,hati2 sm burung,,,?????

Eddo mengatakan...

Thanks atas saran-nya...
Mungkin akan kucoba lain waktu...

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner