Minggu, 25 Oktober 2009

Posted by Crew Our World

Sekilas tentang siapa aku.....
Seorang laki-laki yg dilahirkan dan dibesarkan di sebuah kota di Jawa Timur, tepatnya di Kota Malang 
(I Love Malang).
Anak ke-3 dari 6 bersaudara yg tentunya memilliki sifat yg berbeda-beda.
Dengan dikelilingi 4 saudara laki-laki dan 1 perempuan.
Dengan segala kebutuhan yg sedikit tercukupi (Amin).
Itu sekilas info tentang siapa aku yg sebenarnya.


Perjalanan hidup yg aku mulai 26 thn silam, ya !! Hari ini tepat tanggal 25 Oktober, aku berusia 26 thn.
Di mulai dari TK - SD - SMP - SMU hingga saat ini bekerja di salah satu tempat di Jakarta.
Perjalanan hidup yg melelahkan, namun seimbang dengan kebahagian yg aku dapat selama ini.
(Thanks God, Kau beri aku napas hingga saat ini).
Satu harapan di usiaku yg boleh dibilang senja ini, ingin mendapat pendamping hidup untuk mengarungi bahtera Rumah Tangga...(terdengar seperti permohonan ya..hehehe).


Tinggal di Jakarta lebih membuat aku merasa sendiri, tanpa teman, tanpa keluarga, dan pasti-nya tanpa kekasih.
Saat ini aku bersyukur untuk sesuatu yg hampir mustahil, bahwa seseorang di sana, yg kalian kenal sebagai "partner" di Blog yg sederhana ini, telah membuat harapan baru bagi aku.
"Sahabat yang pernah hilang telah kembali" (salam untuk Viraa, yg saat ini mungkin sedang tidur nyenyak).


Tidak banyak kata yg ingin aku posting di sini, yg pasti dan jelas aku bersyukur usiaku bertambah dan mudah-mudahan bisa lebih dewasa dalam mengambil sikap.
Yang pertama dan utama yg hanya bisa aku ucap dalam hati kecil-ku.....
"Today is Special Day but Special Day is Lonely Day"




NB : Sampai jumpa di postingan berikut nya.




By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner