Rabu, 07 Oktober 2009

Posted by Crew Our World

Pengalaman ini mungkin ga bakal aku dapat lagi, pengalaman dalam 2 hari kemarin.
Dimana biasanya aku selalu menatap layar laptop untuk Chatting, kini kebiasaan itu sudah jarang aku lakukan.
Banyak teman aku yg kirim pesen Offline, dan kebanyakan dari mereka bertanya seputar "Kenapa ga mau OL sekarang". Mungkin lewat Blog ini aku jawab pertanyaan mereka,
Pada dasarnya aku bukan ga mau Online, tapi untuk siapa aku Online...teman begadang sudah ga punya. Untuk apa aku harus menyiksa diri dengan Online dari jam 18.00 sampai jam 03.00.
Jadi maaf my friends, aku alihkan kegiatan Online aku ke sesuatu yg baru...Update my OUR WORLD.


Ada sesuatu yg bikin aku sadar, bahwa "Kehilangan seorang teman, lebih terasa sedih di bandingkan kehilangan pacar sekalipun". Aku mengerti kesalahan apa yg aku perbuat, bukankah "Apa yg kita tanam, itu yg akan kita tuai", disini aku merasa serba salah. Tapi semua ada hikmah dari kejadian ini.


Pernah suatu ketika, ada seseorang yg bilang ke aku "Aku prihatin dengan cara hidup loe yg ga teratur, tidur sampai pagi buta, makan ga di jadwal dan segala sesuatunya yg harusnya bisa teratur". Disinilah letak hikmah yg aku dapatkan, bahwa dalam dua hari ini, aku mencoba untuk tidur lebih awal, makan teratur, dan sebagainya...aku akui hidup aku sekarang lebih teratur, dimana kebiasaan aku yg sering Online sampai pagi buta untuk Browsing, untuk Chatting, untuk Download lagu, untuk kirim E-mail dan sebagainya udah ga pernah aku lakukan, mungkin ini yg bikin aku bisa tidur nyenyak, karena ga ada kegiatan di atas tadi.


Oh ya, terima kasih untuk seseorang yg pernah bilang seperti itu ke aku, tanpa dukungan dari dia dulu, mungkin aku ga seperti ini.
Akhir kata, kalo Alexa bisa bikin lagu "Wajahmu mengalihkan duniaku"...Aku ingin bikin lagu yg berjudul "Wajahmu tak sejahat hatimu".




By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner