Rabu, 18 November 2009

Posted by Crew Our World

Mataku tertuju pada sebuah artikel di majalah Info Gading terbitan bulan Oktober...
Tertulis dengan jelas di cover majalah tersebut "10 Hal Jitu Untuk Merayu Perempuan"...
Tanpa pikir panjang, langsung aku buka tuh majalah dan lihat daftar isi tentang artikel tersebut yang ditulis di halaman 39.
Bagi cowok jomblo seperti aku (jadi malu) artikel tersebut bisa untuk dijadikan referensi untuk deketin lawan jenis....
So bagi kalian jomblowan bisa coba untuk ngikutin tips berikut :

Jaman serba elektronik membuat romantisme para laki-laki menjadi berkurang. Mereka lebih memilih untuk mengirim pesan singkat lewat ponselnya ketimbang melakukan hal-hal yang romantis.

Seorang psikolog Profesor Richard Wiseman meneliti 6.500 pria Inggris. Hasil studinya menunjukkan bahwa pria tak lagi menaklukkan perempuan dengan pujian, karangan bunga atau puisi, padahal ternyata hal-hal klasik itu masih didambakan para perempuan.

Nah udah ga sabar khan ingin tahu tips dan trik untuk merayu perempuan...Check This Out Boy :

1. Tutup matanya dan beri dia kejutan. Kejutan selalu disukai perempuan. (asal jangan dikagetin tuh cewek)

2. Lakukan kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan. Hindari tempat-tempat biasa seperti mall atau bioskop. Lebih baik datang ke tempat yang lebih seru, seperti taman bermain atau sekedar piknik di taman terbuka. (ehm...tambahan ide buat kalian yang susah cari tempat buat ketemuan sama si cewek)

3. Tulis puisi, atau lagu romantis untuknya. (asal jangan kalian juga yang nyanyiin tuh lagu, apalagi kalo suara kalian sumbang, malah bisa bikin ga mood untuk si cewek)

4. Bilang bahwa dia perempuan tercantik yang pernah Anda temui. Walau kemungkinan Anda akan disebut gombal, namun tetap saja, hal itu akan membuatnya tersipu. (norak sih, tapi patut dicoba)

5. Buat dia santai setelah sibuk bekerja. Beri dia hadiah paket relaxing di salon. Atau, Anda bisa menyiapkan rumah Anda sebagai salon perawatan tubuh bagi perempuan. Terapisnya? Tentu saja Anda sendiri. Selain akan membuat pasangan diperlakukan sebagai putri, tingkat kemesraan Anda juga akan bertambah. (khusus untuk cewek yang sudah bekerja, nah kalo belum bekerja? Yahooooo)

6. Anda juga bisa memanfaatkan teknologi seperti SMS atau e-mail. Kirimkan rayuan-rayuan manis Anda kepadanya. (pasti dijamin SMS kalian ga akan dibalas...hehehe)

7. Bangunkan dia dengan sarapan buatan Anda. (upz...no comment dech, kayaknya tips yang satu ini ga cocok dech buat yang baru mau menjalin hubungan)

8. Tawarkan Jaket Anda saat dia kedinginan. (agar kalian tampak lebih gentle meskipun dengan begitu anda yang akan kedinginan sambil menggerutu "kenapa ga bawa jaket sendiri sih" (tapi dalam hati aja)...hehehe)

9. Kirimkan cokelat atau bunga ke tempat kerjanya. (lagi-lagi khusus untuk cewek yang sudah bekerja, nah kalau yang belum bekerja? Yahooooo)

10. Buatkan kompilasi lagu-lagu favoritnya. (maaf kalo yang satu ini ga sependapat, ga harus menjalin hubungan untuk yang satu ini, teman cewek aku aja sering request lagu yang dia belum punya, jadi teringat siapa ya.....)


Mudah bukan? Anda hanya perlu sedikit perhatian pada pasangan, dan rasakan hubungan cinta yang semakin kuat.
Selamat mencoba !!!



By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner