Senin, 09 November 2009

Posted by Crew Our World

Apa yg biasa kita lakukan di waktu kita "kurang kerjaan" ?
Pasti banyak macam jawaban bukan....
Tapi bagi aku pribadi "kurang kerjaan" biasanya aku isi dengan hal yg aneh-aneh
Hal aneh-aneh seperti apa?
Seperti yg aku lakukan saat ini, mengisi Blog dengan Postingan yg agak nyeleneh.


Donut ? Siapa sih yg ga tahu penganan satu ini. Penganan yg identik dengan "bolong" tengahnya itu, meskipun ada juga yg ga "bolong".
Tapi siapa sih diantara blogger yg tahu asal usul dari Donut ?
Pasti kalian para blogger bilang "Ngapain harus tahu asal usul Donut, tinggal makan doank".
Nah itu yg aku maksud....namanya juga "kurang kerjaan"                 
  
Coba deh blogger cari tahu asal-usulnya disini


Nah udah tahu khan, mana yg bener dan mana yg salah....Who Know's ? Seperti blogger bilang di atas "Peduli amat, yg penting tinggal makan" hehehehe......


Ngomong2 nih kenapa aku posting Dunkin Donut VS JCO ?
Selama hidup aku nih, donut (donat) yg pernah aku makan, selalu buatan Dunkin Donut dan beberapa jajanan pasar yg tentunya donat juga.
Nah, 2 hari kemarin pas lagi jalan2 di mall aku lihat sebuah tempat bertuliskan "JCO", sebetulnya sih udah lama ngelihat label "JCO" karena sudah tersebar di beberapa mall di Jakarta dan kota lainnya. Tapi belum pernah sekalipun masuk ke sana.
Awalnya sih ketemu dengan sahabat lama, sahabat waktu SMP di Malang...terus ngajak ke JCO
Bener2 pengalaman pertama yg sangat menyenangkan...menikmati sepotong donut dan cappucino-nya..
Ga terlalu mahal juga rata-rata Rp.5000,-


Pokoknya perut kenyang dan aku juga boleh bilang "kayaknya bakal pindah ke lain hati nih"
Always choose JCO to get special donut with hole on it.




By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner