Kamis, 12 November 2009

Posted by Crew Our World

Tipe cowok yg disukai cewek :


1. Tipe cowok jujur.


Sangat bisa dimengerti kenapa cewek memilih tipe cowok jujur di urutan pertama. Konon, cowok adalah mahkluk yg paling suka ngebohongin ceweknya dan si cewek sudah sangat muak dengan tipe cowok semacam itu. Tapi itu dulu, yg aku dengar sekarang sih, cewek sama cowok sama saja, sama-sama suka nge.....hehehe


2. Tipe cowok pengertian.


Ternyata cewek sama kayak cowok. Sama-sama ingin dimengerti. Nah, pertanyaan aku adalah "kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yg harus memberikan pengertian...?" Coba pikir dech....


3. Tipe cowok yg bertanggungjawab.


Menurut aku, tipe cowok yg bertanggungjawab punya modal dasar untuk menjadi seorang pria sejati.
Nah, maka dari itu siapa yg mau bertanggung jawab atas batalnya Miyabi ke Indonesia, yg mengaku pasti dia adalah pria sejati. (ngomong2 kok jadi ngelantur kemana2 sih). Forget it, let's go to the number 4.


4. Tipe cowok dewasa.


Wah yg posting banget nih..., dewasa bukan berarti tua dan tua belum tentu dewasa. Muda bukan berarti tidak dewasa, bahkan bisa jadi, yang muda lebih dewasa dari yang tua. Kedewasaan bukan terletak pada tua atau muda seorang manusia. Kedewasaan seseorang bisa diukur dari cara berpikir, cara bersikap dan cari masalah..(upz kok cari masalah...sorry, maksud aku cara menyelesaikan masalah).


5. Tipe cowok smart/pintar.


Wah, syukur deh kalau tipe cowok ini masuk dalam daftar cowok yg paling disukai cewek.
Soalnya aku banget...(jadi inget partner-ku lagi nih).


6. Tipe cowok setia.


Huh...lagi lagi setia, kalau membaca postingan aku tentang
'13 tipe cewek yang paling disukai cowok'
pasti tahu donk ? tipe cewek setia ada di urutan kelima. Ternyata pilihan cewek juga tidak jauh berbeda. Tipe cowok setia sangat disukai cewek.


7. Tipe cowok penyayang.


Terjadi perbedaan yg cukup jauh dalam urusan peringkat antara cewek dan cowok. Yang berarti sebenarnya cowok lebih ingin disayang daripada cewek. hahaha.., ternyata cowok lebih manja, ngaku dech !!!
(yg posting artikel ini juga cowok, tanya donk ke dia).


8. Tipe cowok yg sopan.


Tuh...para cowok makanya jadi cowok itu harus bisa menjaga sopan santun, terbukti nih, tipe cowok yg sopan sangat disukai oleh cewek. Apalagi kalau berhadapan dengan "camer". Musti dijaga sopan santunnya, jangan malu-maluin kaum Adam.
Asal ga diplesetin dalam bahasa jawa aja (SOPAN = Sopo Sopo Mapan), yg artinya Sama Siapa Aja Mau.


9. Satu keyakinan dan taat beribadah.


Wah.., hasilnya sama persis dengan hasil survey tipe cewek yg paling disukai cowok, sama-sama di urutan sembilan. saluuuut dech....kebetulan atau emang udah takdir..?


10. Tipe cowok romantis.


Tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati kaum cewek. Siapa sih yg ga ingin punya pasangan yg romantis..? Nah, kalau kamu cewek dan pengen punya cowok yg romantis.
Hubungi aku saja di nomor 021-9953****


11. Tipe cowok humoris.


Sama halnya seperti tipe cowok romantis, tipe cowok humoris juga punya tempat yang spesial di hati kaum cewek. Tipe cowok seperti ini bisa mencairkan suasana yg kaku dan tegang dengan selera humornya.
Asal jangan humor yg jorok aja....Kesan pertama harus dibikin semenarik mungkin.


12. Tipe cowok penyabar.


Walaupun tipe cowok yg seperti ini cukup jarang, relatif baget nih...tapi ternyata cukup diminati oleh kaum cewek. Secara lahiriah, cewek lebih sabar ketimbang kaum cowok.
Tapi kalopun ada cowok dengan tipe seperti itu, pasti salah satunya yg ngeposting nih artikel.
(ga percaya...? coba dech kalian tanya sama Viraa, tahu banget siapa aku...hehehe peace girl ini bukan saran dan kritik).


13. Tipe cowok mapan dan mandiri.


OH...sudah jelas sekali kenapa tipe cowok seperti ini dipilih oleh kaum cewek. Kalau boleh aku artikan, mapan dan mandiri disini adalah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, ga lagi menggantungkan diri kepada orang tuanya, sehingga kaum cewek merasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.
Tapi kebanyakan dari cewek kalo punya cowok, meskipun dengan ekonomi yg "cukup" mereka udah merasa terjamin...dalam hal ini cukup punya mobil, cukup punya rumah, cukup punya deposit, cukup punya perusahaan, dan cukup-cukup yg lain....hehehe


14. Tipe cowok misterius.


Wah....!!! jelas-jelas bukan tipe aku banget...aku yg selalu berprinsip dan berpandangan bahwa salah satu orang paling narsis, pd abis, optimis, dan humoris ya aku ini.. Kalau ga percaya juga, tanya sama Viraa.




Tapi aku tekankan pada kalian semua, ini semua dari buku yg aku baca loh...mungkin berbeda menurut pandangan kalian, tergantung dari buku apa yg kalian baca..hehehe
 
 
By : Eddo

1 comments:

Aviraa mengatakan...

Aviraa: Seandainya aku bisa mendapatkan 14 kriteria itu dalam diri seorang cowok...,uh,,, tp ga mau muluk2 dech...minimal hal2 yang prinsipil aja dech.....

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner