Sabtu, 28 November 2009

Posted by Crew Our World


Ada beberapa hal yang mau aku tulis di sini.......
Bahwa suatu saat nanti aku bakalan bilang ini ke "dia"......
Sampai saat ini, aku ga berani bilang karena memang belum ada yang "spesial" dalam hidup aku....
Aku percaya suatu saat nanti, ada orang yang dapat mengerti aku dengan segala kekurangan aku dan kelebihan aku......

Nah 13 kalimat yang telah aku siapkan untuk "seseorang" yang nantinya bakal menemaniku dalam segala sesuatunya.....
• 1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
• 2. Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali, habisnya ga pergi2 sih !!
• 3. Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum2 sendiri. Baru sadar, aku lagi mikirin kamu.
• 4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. 
• 5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.  
• 6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ga bakalan mau. Mendingan aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
• 7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
• 8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. 
• 9. Kalau kamu tanya mana yang lebih penting buat aku : hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Karena kamulah hidupku.
• 10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan !!!
• 11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk  buat aku tersenyum.
• 12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
• 13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet Venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang Bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Betapa bahagia-nya hidup seseorang jika telah menemukan "soulmate" dalam hidupnya......

Mungkin ini yang sekarang aku cari.....
Berusaha dan tetap tegar dalam menjalani hidup.....
Bermimpi dan berkhayal dalam angan yang membuat bahagia.....
Karena aku juga percaya bahwa mimpi-ku dan khayalan-ku akan menjadi nyata......
 
 
By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner