Minggu, 22 November 2009

Posted by Crew Our World

Para blogger....
Viraa bagi2 cerita lagi neh...daripada ngebahas film 2012 yang penuh dg kontroversi itu mendingan kita sejenak menikmati hiburan ala rakyat ini. mudah2an semuanya pada senang ye.....

...........
Saat ini jaman serba susah. Krisis global menjadi-jadi, akibatnya terjadi PHK di berbagai perusahaan.
Salah satu yang terkena PHK adalah Paijo. Bulan ini ia tidak bisa lagi mengirim uang untuk istrinya di kampung halaman. Ia hanya bisa mengirim surat . Isinya demikian:
Istriku Tercinta,
Maafkan aku sayang, bulan ini Mas tidak bisa mengirim uang untuk kebutuhan keluarga di rumah.
Mas hanya bisa mengirimmu 1000 ciuman.

Paling cinta,
Kanda Paijo

Seminggu kemudian Paijo mendapat surat balasan dari istri tercintanya:

Mas Paijo tersayang,
Terima kasih atas kiriman 1000 ciumanmu.

Untuk bulan ini Aku akan menyampaikan laporan pengeluaran keluarga :
Tukang minyak bersedia menerima 2 ciuman setiap kali membeli 5 liter
minyak tanah.

Tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman per tanggal 10 setiap
bulannya.
Pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan 3 x ciuman setiap
harinya.
Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia
maunya dibayar dengan yang lain… Ya terpaksa Aku berikan saja.
Hal yang sama juga Aku berikan buat kepala sekolah dan gurunya si Udin
yang sudah 3 bulan nunggak uang sekolah..

Besok Dinda mau ke pegadaian untuk tukerin 200 ciuman dengan uang tunai,
karena yang punya pegadaian sudah bersedia menukarkan 200 ciuman +
bayaran lainnya dengan uang 650ribu, lumayan buat ongkos sebulan.
Keperluan pribadi Aku bulan ini mencapai 50 ciuman.

Mas tersayang.. bulan ini Aku merasa jadi orang yang paling kaya di
kampung, karena sekarang Aku memberikan piutang ciuman ke banyak
pemuda di kampung kita dan siap ditukar kapan pun Aku butuhkan.
Mas, dari mas masih tersisa 125 ciuman, apakah mas punya ide? Atau
saya tabung saja ya?

Paling sayang,
dari Istrimu seorang.

Gedubrak!! Paijo pun Pingsan.

.....................

Ada-ada saja ye...mudah2an ga ada kejadian kayak gini deh, bisa berabe..hahahaha
gitu aja ya ceritanye...lain kali kita ketemu di postingan berikutnya.. Byeeeee





Viraa

1 comments:

Eddo mengatakan...

Wah jadi mau main sabotase nih ?
Merasa diri-nya yang terbaik....hehehe
Postingan aku di hina....
Bakalan menagis semalaman aku....
Tunggu pembalasan dari WISEMAN !!!

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner