Sabtu, 20 Februari 2010

Posted by Crew Our World

Seminggu udah berakhir yang artinya cuti udah selesai.......
Perjalananku ke Jakarta aku mulai dari pukul 13.00 WIB, dengan di antar kakak laki2ku ke Bandara Abd. Saleh Malang pake BMW (dibaca: Baleno Warna Merah) yang setia menemaninya. 
Sampai di Bandara pukul 13.30 WIB padahal jam keberangkatan pukul 14.00 WIB, cape nunggu dech....di tinggal pulang lagi sama kakak....nongkrong dulu dech di cafe bandara, minum juice Alpukat yang katanya segerrrr (ga banget dech).
Udah nunggu lama, eh ga tahunya Sriwijaya Air delay alias tunda sampai pukul 14.55 WIB
Menunggu lagi dech......
Ujung2nya pesawat mendarat pukul 15.15 WIB, menunggu lagi dech.....

Singkat kata, aku udah di dalam pesawat, agak takut juga sih cuaca pas hujan lagi....
Mau tidur, ga ngantuk...
Mau makan, snack yang di kasih udah habis....
Mau beli makan, ga ada yang jual makanan...(ya iyalah...emang bis kota)

Sekitar pukul 16.30 WIB pesawat mendarat dengan mulusnya, Bandara International KIta, Soekarno-Hatta.
Turun dari pesawat ambil bagasi dan kemudian keluar nyari2 spanduk bertuliskan "Welcome Back Eddo" ga nemu juga, baru nyadar siapa diriku. he he he
Buru2 dech nyari taksi, para calo-calo taksi2 gelap berebut penumpang, dan aku sempet di tanya "mau kemana?". Aku cuman diam aja.
Mencoba mencari taksi berlabel "BLUE BIRD".....ga tahu juga kenapa suka naik Blue Bird, mungkin karena warnanya, couse aku suka warna biru muda (ga ada kaitannya dech kayaknya).

Lagi nyari taksi, ada yang nyeletuk "mas mau kemana?" karena sebel di tanya melulu aku jawab "ke kelapa gading"....eh dia bales ngomong "ke kelapa gading ya...ikut saya mas, taksi ini ke kelapa gading", sambil langsung ngebawain barang bawaanku.
Eh....sempet mikir juga waktu itu, kok sampai nyeberang jalan gitu, padahal pangkalan taksi ada di sebelah sana. Selidik punya selidik, terjebak juga aku oleh taksi gelap.....
Karena udah terlanjur, pasrah aja dech......

Dalam perjalanan ke kelapa gading, jalanan macet total, apalagi kalo lewat TOL, tambah parah macetnya. Akhirnya nyampe rumah pukul 18.00 WIB.
Keluar bentar beli makan, karena ga ada ide mau makan apa, pergi ke Tony Jack's, pulang dari makan lalu mandi and langsung istirahat.

Begitulah kisah perjalananku hingga sampai di Jakarta, dan berharap OW mania tetep setia dengan Our World. Karena Crew Our World udah come back again.


Salam Our World

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner