Minggu, 19 September 2010

Posted by Crew Our World

Hari ini gue kok pingin banget ya untuk buka laptop, hanya sekedar cek Our World, siapa tahu si Aviraa nongol "corat-coret" sesuatu atau paling ga nulis di Our World's Guest Book.
Karena di Our World ga ada "penampakan" gue cek email dech ke yahoo.
Buka email eh nongol tuh yg gue cari-cari dari kemarin.
Singkat kata kita ngobrol meskipun sebentar, dan dari arah pembicaraannya gue coba ngertiin dia kalo saat ini dia lagi sibuk banget dengan urusan dia.
Dia bilang, "kok gue masuk DPO (daftar pencarian orang)" ha ha ha (salah sendiri)
BTW nich gue kasih pembicaraan kita lewat chat di YM :

(bagian atas ini ga sempat ke save)

1:35:48 PM aviraa_****: makanya itu

1:35:58 PM me: ga kok..

1:36:07 PM me: cuma kasih tahu aja kalo loe dah ketemu

1:36:10 PM me: gitu aja

1:36:22 PM me: ga enak kan ma "pemirsa" OW

1:37:45 PM me: viraa gue sebetulnya mau cerita banyak ma loe..

1:37:46 PM aviraa_****: hmmmm yah deh......tapi jangan berlebihan yah

1:37:56 PM me: tapi gue malu sih ceritanya

1:38:04 PM me: gue juga ga yakin tentang ini semua

1:38:19 PM aviraa_****: iya.....tapi keknya sekarang ga tepat deh

1:38:23 PM me: lebih tepatnya belum yakin

1:38:29 PM me: ya ya ya

1:38:29 PM aviraa_****: gue mau cabut ntar lagi dooo

1:38:47 PM aviraa_****: tar sore aja..kalo loe masih ada waktu

1:38:49 PM me: gue mikirnya juga agak ragu2 mau cerita ke loe

1:39:05 PM aviraa_****: tentang apa seh kalo mau tauuu

1:39:12 PM aviraa_****: ga usah detail banget

1:39:20 PM me: istri gue

1:39:27 PM aviraa_****: oooohh

1:39:48 PM me: itu aja dech...masalahnya berat banget

1:41:05 PM me: ga pernah aktif yg *7* 0*5

1:41:19 PM aviraa_****: udah ilang

1:41:32 PM me: sengaja kaliii

1:41:35 PM aviraa_****: awlnya rusakkkk lama2 ga tau lagi disimpen

1:41:42 PM me: 08* 8**0 68* nomor gue

1:41:43 PM me: save ya

1:41:54 PM aviraa_****: okey

1:41:59 PM me: wah berarti bukan nomer loe asli dunk...he he he

1:42:46 PM aviraa_****: udah yaaa

1:42:48 PM aviraa_****: byeeeeeee

sign out

Ehmf...yg penting udah ada kabar dari dia, mudah-mudahan apa yg dia kerjakan saat ini menjadikan sesuatu yg bermanfaat untuk dia dan untuk orang lain. Amin

 

4 comments:

abie mengatakan...

oowwhhh usah ketemu toh....selamat deh..eh boleh tau alamat YMnya ga?? please dunk..he

dander mengatakan...

wah...dah nongol toh..salamaja deh buat viraa heheeeee

Crew Our World mengatakan...

@brother abie : maaf brother, YM-nya off the record.
@brother dander : salam-nya dah tersampaikan, dia khan nongol terus di sini, tapi tanpa sepengetahuan kita.

sienture mengatakan...

syukurlah (kayakmenghilang bneran aja nehhh hhaha)

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner