Jumat, 17 September 2010

Posted by Crew Our World

Selamat pagi, siang, sore atau malam (couse ga tau ini post mau di posting jam berapa..)
Our World Mania sekalian, disini gue mau cari dukungan / support, boleh juga dibilang demo.
Gue bukan mau cari dukungan untuk mencalonkan diri di PILKADA atau PEMILU.
Ataupun demo sembako.
Disini gue butuh kalian para pecinta Our World untuk ngedukung gue supaya salah satu Crew mau nulis-nulis di Blog yg dilanda rindu akan tulisannya.

My partner, My best friend and also My young sister (aviraa amanadia) untuk kembali eksis di Our World, tidak dipungkiri bahwa OW mania "rindu berat" sama loe apalagi gue.
Sebagai penulis tetap di Blog ini, gue merasa kehilangan "kekuatan".
Apalagi kalo mengingat sejarah terbentuknya Blog yg asal-asalan ini.
Masih terngiang di telingaku kata-kata "gue ga mau...OW dibangun dari kita, oleh kita, dan untuk kita, kita udah bagi tugas...alamat blog dari gue dan alamat email pake punya loe".

Mungkin lewat Our World, gue bisa punya "ikatan" lagi sama loe...gue percaya sesibuk-sibuknya loe, pasti ada waktu untuk nengok Our World.
Like what I said a last time ago "We Are Support Each Other"

Our World mania, yg mau dukung gue tulis di kolom komentar donk...tapi harus tetap sopan.
Karena kesopanan adalah sebagian dari iman. (kesopanan atau kebersihan..?whatever).
Apa kalian ga rindu dengan title ( - aviraa amanadia - ) di bawah postingan ??  
Dukung gue ya...ga perlu bawa spanduk ataupun baliho atau nyebar selebaran..cukup dukung gue di kolom komentar aja...OK
Mudah-mudahan Tuhan mendengar dan yg bersangkutan membaca tulisan ini.
Kalo perlu bikin poster kehilangan kayak gini nih dan di tempel di seluruh pojok kota :


DI CARI !!!
UNTUK SEGERA NONGOL DI OUR WORLD
NAMA : AVIRAA AMANADIA
USIA : 21 THN
TERAKHIR TERLIHAT : TANGGAL 03-09-2010
SEMPAT POSTING "TENTANG RASA" DI OUR WORLD
CIRI-CIRI : TINGGI, SENYUM MANIS, BERLESUNG PIPI
BAGI YG MENGETAHUI KEBERADAANNYA HARAP
SEGERA MENGHUBUNGI CREW OUR WORLD
(foto dibikin sketsa, karena tanpa seijin yg punya)

8 comments:

dander mengatakan...

go viraa go..hhehhe emang kemana tuh si non..

abie mengatakan...

iya ya...mudah2an dia mau posting lagi hehe

ayoo donk vir..kami rindu berat sm dirimu heheeeee

ary nugraz mengatakan...

viraaaaaaaaaaaaaaaaa................... km dimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahaha.... moga2 dia denger akh....(kagak mungkin kaleee he)

kacipur_boy mengatakan...

wah emang kemana tuh si viraa??? ditelan bumi??? eehhe

danny mengatakan...

hahaha...kali aja dah pergi jauhhh bro hehe tp mudah2an dia mau nulis lagi di blog ini hewhehe

sang PlayBoy mengatakan...

wah viraa belum nongol2 juga yah ehmmmmm ayooo kita serbuuuuu rumahnya hahahaha

Bimbim mengatakan...

lah emang viraa knp sampe di cariinnnnnn hehehe

Crew Our World mengatakan...

Thank you brother..
Semoga yg bersangkutan bisa cepat "sadar"

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner