Sabtu, 25 September 2010

Posted by Crew Our World

25 September, tanggal dimana Our World "lahir", andai kata Blog ini adalah manusia mungkin saat ini berusia 5 thn (1thn usia Blog = 5 thn usia anak manusia).
Tahu sendiri donk gimana tingkah laku anak usia 5 thn? sama halnya dengan Blog ini yg belum punya pengalaman hidup, meskipun kami para Crew Our World mencoba memberikan sesuatu yg "hidup" lewat coretan tangan (maksud gue lewat ketikan).

Blog yg masih polos, sepolos tampilannya yg identik dengan warna biru-nya.
Emang gue mengakui, bahwa banyak blog-blog di luaran sana yg jauh lebih "ekstrem" tampilannya. Tapi dengan tidak sombong gue boleh berkata "EGP" (emang gue pikirin).
Gue sering denger kata-kata yg kayak gini "gue ya gue, loe ya loe". Ini yg menginpirasi gue untuk -be your self- Gue ga mau dibilang ikut-ikut orang nge-blog karena tuntutan jaman.
Karena dari awal, gue sendiri ga pernah punya pikiran untuk bikin blog.
Sejarah blog ini terbentuk karena sesuatu yg hampir mustahil, tapi mungkin itu bagi kalian...bagi kita, ga ada yg ga mungkin, karena terbukti sampai detik ini kita masih eksis.

Kalo mengingat masa-masa itu, 2 anak manusia bertengkar ga jelas hanya karena beda pendapat. Mulai dari before and after kemudian ada juga sindiran-sindiran pedas di panggung sandiwara hingga gue mendapatkan pengalaman baru di a new experiences
Semua itu terselesaikan ketika gue menulis di enjoy jakarta, dari tulisan komentar yg "sedikit" ngeledek gue untuk naburin beras di jalanan Jakarta. Kita mulai babak baru hubungan yg terbilang aneh tapi nyata ini.
Hingga suatu hari terbitlah a new release, hingga gue menyadari bahwa gue ternyata terlalu baik orangnya untuk dia tinggalkan. (he he he PD abis)

Sepenggal kisah antara 2 anak manusia yg sekarang telah menyadari bahwa Blog yg kita bikin dari kisah pertemanan yg "aneh" ini telah membawa pengaruh yg baik.

Semoga Blog ini menjadi semakin "besar", panjang umur, "sehat" selalu,
dan dapat bermanfaat bagi kita maupun orang lain. 

Yuuk sama-sama tiup lilinnya !!!
1..2..3




5 comments:

sientrue mengatakan...

congrattsssss yahhhhhh.....selamet selamet...!!!!

abie mengatakan...

happy birthday yah buat our world...moga sukses

arie mengatakan...

wah ada yg ultah neeeeee........selamet yah....moga lebih baik kedepannya amien amien

dew-dew mengatakan...

helllooooooo ada yang hari jadi nehhh yahhh wah hebat nehhh heheh selamat yahhhh buat our world,,,


moga suxes selalu deh...amien

Crew Our World mengatakan...

thanks yah temen2 semuanya yg udah ngucapin.....

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner