Rabu, 13 Oktober 2010

Posted by Crew Our World



Baru-baru ini gue lihat dan denger di TV lagi rame bicarain tentang IN**MIE yg katanya pake bahan pengawet. Gue sih kurang paham bahan pengawetnya namanya apa? yg jelas pokonya di singgung tentang adanya bahan-bahan pengawet di MIE tersebut.
Dan faktanya (gue sendiri yang buktiin nich), nich penjelasan gue seputar itu :


"Soal indomie yg pake pengawet berbahaya itu rupanya gak benar. Malah setelah diuji, in**mie gak pake pengawet sama sekali. Buktinya, tadi gue bikin in**mie sebungkus dan belum 5 menit udah ludes"
"GAK ADA AWET2NYA!!" 
  



2 comments:

sienture mengatakan...

weeeekkkk ada mieyabi hahahha

abie mengatakan...

dijual dimana tuh ada indomieyabi hehee

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner