Senin, 04 Oktober 2010

Posted by Crew Our World


Beberapa waktu yg lalu, gue dan si partner yg lagi asyik magang tuch, punya niatan untuk ganti "baju" Our World. Biar tampilannya makin matching kayak kita berdua.
Dari usulan seseorang yg namanya di pake sebagai alamat Blog ini, off course my little Angel, aviraa amanadia mau bikin suasana kayak Go Green-nya Global Warming.

Suatu pekerjaan yg lagi-lagi dilimpahkan ke gue. Ya Allah, kapan Kau berikan dia Anugerah supaya bisa punya "kepintaran" kayak gue. (terlihat sombong ya?? maaf...sengaja).
 Mentang-mentang dia yang nyaranin supaya covernya pake warna greendia bilang gini ke gue "pokonya harus sepengetahuan gue, jadi jangan langsung di ganti tampilan Our World sebelum gue setuju" . 

Di kesempatan ini gue mau bilang ama yg lagi sibuk magang, gue dah siapain bahan-bahan untuk ganti covernya Our World.
Mulai dari kertas manila warna-warni, gunting, lem, penggaris, spidol, crayon, bahkan cat air udah siap semua.
Kapan bisa di setujui kalo ga lihat dulu hasilnya ?

1 comments:

sientrue mengatakan...

sabar aja sobb...biasa cew emang githu...selalu bikin gregetan hahaha

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner