Selasa, 12 Oktober 2010

Posted by Crew Our World


Sekedar mengisi waktu aja, gue mau main-main sama kalian semua yg berkunjung di
Our World New Version...he he he

Di bawah ini ada daftar Tanggal Lahir, Bulan Lahir, dan Inisial Nama kalian, cara bermainnya :

Gabungkan tanggal lahir, bulan lahir, dan inisial nama kalian menjadi satu.
Setiap tanggal lahir, bulan lahir, dan inisial nama kalian mempunyai arti yg berbeda-beda.
Seperti tampak pada gambar berikut ini :




Waduh...kok begini hasilnya : 
Gue nonton bareng Julia Perez di Kantor Polisi
(ini punya yg posting)

Kalo punya partner gue ? "ga berani nulis dech"
Kalo punya kalian ?


NB : Hanya lelucon belaka, semua yg ada di sini adalah fiktif.
        Kalo sampe marah, kebangetan


3 comments:

abie mengatakan...

Gue mukul aura kasih di toilet..

Wah.....mending jalan bareng aja deh hehehe

ada2 aja neh game nya

geeno mengatakan...

gue first kiss sama peppi..ah yang bner aja tuh di post satpam lagi whuahahahha....

bner2 wkwkwkkwk

sienture mengatakan...

neeh ngerjain yaaa

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner