Senin, 25 Oktober 2010

Posted by Crew Our World


Awalnya gue ragu mau ngeposting ini, terlihat norak banget ya? 27 thn loh....masih dirayakan..tapi gue pikir-pikir, kenapa ga buat orang-orang yg baca tulisan gue ini untuk ikut mendoakan gue.
Ini adalah simbiosis mutualisme, disamping gue dapat doa dari kalian semua (yg baik-baik aja ya), kalian juga dapat pahala karena berbuat kebaikan...setimpal khan ?

Tahun ini beda banget dengan tahun kemarin, dimana gue juga sempet ngeposting ultah gue di blog ini, dengan judul "Today Is Special Day, But Special Day is Lonely Day"
(kayaknya bakalan tiap tahun dech...whatever)...
Pun demikian dengan partner gue dengan judul "Puisi Tak Berjudul" -nya.
Disini gue bukan mau bikin puisi, karena pada kenyataannya gue ga berbakat...

Selain yg diatas, tahun ini juga berbeda, karena tahun ini gue punya pendamping hidup dan tahun berikutnya bisa dipanggil "PAPA"..yupz istri gue sedang hamil...
Mungkin bisa dibilang kado terindah yg diberikan Allah untukku saat ini.

Jika ultah Our World ada tiup lilinnya, masa sech yg punya blog ga ada....?
Gue kasih dech lilinnya, dalam artian semoga hidup gue terang benderang dan dapat berguna bagi orang lain.
Dan ketika lilin itu mati, niscaya doa-doa gue dan kalian bakal diwujudkan oleh Allah...AMIN





3 comments:

abie mengatakan...

met ultah bro...moga sukses selalu..

Crew Our World mengatakan...

Thanks brother abie...

Geeno mengatakan...

met ultah yaa

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner