Selasa, 19 Oktober 2010

Posted by Crew Our World


Dahulu kala, 12 tahun yg lalu....ketika gue masih menjabat sebagai Siswa SLTP di kota Malang.
Gue paling takut kalo deket Polisi ataupun Aparat-Aparat lainnya, bukan karena gue pengedar shabu-shabu atau maling jemuran...tapi gue takut kena tilang, karena waktu itu gue ke sekolah naik motor jadi Polisi yg gue maksud adalah POLANTAS (Polisi Lalu Lintas).
Di samping ga punya SIM, ga bawa STNK, motor juga pinjam punya kakak...jadi mengendarainya dengan jantung berdetak kencang...he he he


Endingnya, gue kena tilang juga dech....motor disita oleh Polisi. (kok ceritanya ga happy ending).
Singkat cerita, tuh motor akhirnya di kembalikan setelah ada yg mengurus surat tilangnya, yg ga lain adalah yg punya motor, kakak gue.
Sampe lulus SLTP, gue ga pernah di pinjamin motor lagi ma kakak..Baru setelah SMU, motor gue pake dan kali ini tanpa jantung berdetak kencang, slow but sure..bukan karena gue ga punya jantung, tapi SIM dan STNK lengkap di dompet he he he gue bikin SIM begitu gue menginjak ke SMU, otomatis nembak umur.

Bagi yg punya pengalaman seperti gue, jangan pernah takut lagi...menghadapi situasi seperti di atas, apalagi jika kalian membawa "senjata ampuh" yg mau gue shared di sini : so check this out

polisi

Masih belum puas?
Nih gue kasih lihat videonya


Mau download videonya, klik aja disini


Keuntungan mempunyai video ini :

1. Menghibur hati
2. Bebas dari tilang Polisi (tunjukkin aja video ini)
3. Memberikan kesempatan pada "shemale" untuk daftar di AKPOL
4. Menghilangkan fobia terhadap Polisi
dll


2 comments:

abie mengatakan...

wahhh kacau nehhh polisi hahhaha awas broooo

Geeno mengatakan...

hahah pencemaran nama baikkk nehhh

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner