Senin, 20 Desember 2010

Posted by Crew Our World



Kenapa ya hidup manusia itu, kalo ga senang pasti sedih...
Apa cuma itu pilihan hidup manusia ? 
Di saat aku memperoleh kebahagiaan, di saat itu juga aku memperoleh kesedihan. 
Terkadang aku ingin berlari dari kenyataan ini, tapi aku menanggung beban tanggung jawab yg terlalu besar.


Terkadang aku berpikir, mengapa hidup di dunia ini ga seperti di dunia kita (Our World) ? Dunia penuh dengan harapan, dunia tanpa kesalahan, dunia dengan tombol editnya yg bisa kita bikin sesuai keinginan kita, dunia tanpa masalah (paling ga antar pengelola Our World), dunia yg membuat kita bebas berekspresi dsb.


Apa sih yg membuat manusia itu senang ?
Apa sih yg membuat manusia itu sedih ?
* Bermacam-macam jawaban akan hal itu, dan pasti berbeda-beda.
Karena manusia ga ada yg sama.


Aku pernah berkata pada seseorang :

"Jika hidup ini memberikanmu 1000 alasan utuk menangis, 
aku akan datang memberikanmu 1000 alasan untuk tersenyum"

Suatu saat nanti aku akan menemukan seseorang yg berkata demikian untukku, dan ini bukan harapan tapi janjiku.



1 comments:

dander mengatakan...

jadikan cobaan itu sebagai ujian hidupp

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner