Kamis, 16 Desember 2010

Posted by Crew Our World


Pernahkah Anda kesulitan dalam menyebutkan angka/bilangan ???
Contoh : Rp.1.500.000,- disebut satu juta lima ratus ribu rupiah.
Sangat mudah ya...tapi seandainya kalo dalam jumlah Trilyun...waow dalam "T" brother and sister...belum pernah gue ngitung uang dengan jumlah segitu...kalo suatu saat gue mengalami hal ini, maksudnya ngitung duit dengan jumlah "T", boleh ga gue pinjam lidahnya ?...
he he he


Kalo boleh cerita sedikit, jumlah duit yg pernah gue pegang adalah Seribu-an(S) dan Juta-an(J), yg belum tercapai pegang duit dengan jumlah Milyard-an(M) dan Trilyun-an(T).
Ehmf, seandainya gue pernah pegang jumlah duit diatas pasti gue dapat merasakan yg namanya STMJ dan ini bukan Susu Telor Madu Jahe, tapi Seribuan Trilyunan Milyardan Jutaan...Akh nikmatnya hidup ini...walaupun cuma sekedar pegang. he he he  


Bagi yg sering setor tunai ke Bank, pasti udah ga asing lagi.
Tapi bagi yg kesulitan untuk nyebut angka, satu program khusus buatan anak Indonesia bisa Anda download disini.


Semoga Bermanfaat !!!

3 comments:

geeno mengatakan...

billiyun..itu mahh

ferdy mengatakan...

pake lidah buaya aja cuyy seruu tuhh hehe

sientrue mengatakan...

sama neeehh

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner