Kamis, 02 Desember 2010

Posted by Crew Our World



ROYALTI = Uang jasa yg di bayarkan oleh orang (perusahaan) atas barang yg di produksinya kepada orang (perusahaan) yg mempunyai hak paten atas barang tersebut.

Demikian sedikit uraian tentang ROYALTI...
Namun, ada kalanya ROYALTI tak pernah terbayarkan dikarenakan sesuatu hal...dan sayangnya ini menimpa partner gue, Aviraa.
Beberapa bukti yg telah gue temukan ada di bawah ini :




AVIRA "More Than Security"
dia pikir Aviraa seorang satpam (enak aja).



AVIRA di tampilkan dalam sebuah kartun,
ga tanggung-tanggung kartun NINJA.



VIRA LATA, sangat berlawanan...
Viraa bukan orang yg latah, dengan bukti kalo
di kagetin dia ga pernah bilang
"eh..copot..eh copot"



CAMP VIRA, sepertinya sebuah tempat 
dan ini bukan milik Aviraa.



Lagi-lagi Aviraa dibuat sebagai komik Jepang
dengan tokoh sebagai samurai girl.



Narsiz banget sampe nama Vira di bikin di kaos,
setelah gue tanya Aviraa
ternyata bukan kaos bikinan dia.



WHAT ??? Vira Quat..
ini pelecehan...Aviraa adalah cewek feminim,
kok bisa di bilang kuat.



Pengiriman barang-barang ekspor
mungkin via Aviraa AirLines.



Gue pikir ini website Aviraa,
ternyata bukan...pas gue coba masuk 
ke situs ini, mengejutkan tampilannya adalah :
Index of/
.cgi-bin/



ViraStop artinya Vira Berhenti.
Karena ini adalah obat diet
mungkin artinya adalah menyuruh Aviraa
untuk mengatur pola makannya.



Klinik Avira
Gue pernah masuk ke klinik ini pas gue sakit,
ya ampun dokternya ga kalah cantiknya sama Aviraa
Letaknya di OTISTA, Jakarta Timur.


Nah, bagi yg merasa punya nama seperti yg di atas, gue sih nyaranin segera datang ke pengacara terdekat di rumah Anda, segera urusin ROYALTI atas pemakaian nama Anda...couse ini adalah bisnis yg menjanjikan.


4 comments:

geeno mengatakan...

wahh...all about aviraa neh kali ini hehee
mantabh... slaam buat ya buat aviraa

arie mengatakan...

yaelah.....hahahaa

Crew Our World mengatakan...

@Geeno : entar gue salamin brother...
ini sekedar untuk menghibur hati Aviraa

ferdy mengatakan...

boleh juga tuh dapet royalti hahaa..

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner